Pembunuhan Brigadir J

Perdana Orang Tua Brigadir J Bertemu Sambo, Hakim Bikin 'Bisu' Sidang

Persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hari ini mempertemukan kedua orang tua Brigadir J dengan Sambo dan Putri untuk pertama kalinya

Featured-Image
Ferdy Sambo di ruang sidang PN Jaksel (foto: apahabar/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hari ini mempertemukan kedua orang tua Brigadir J dengan Sambo dan Putri untuk pertama kalinya. Mereka bertemu di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Selasa (1/11). 

Selain kedua orang tua Brigadir J, akan ada adik dan juga kekasih Brigadir J yang hadir di persidangan.

Persidangan Sambo kali ini kembali dihadirkan secara "senyap/bisu" atas instruksi Ketua Majelis Hakim.

Terlihat di ruang sidang, penjagaan ketat dari petugas kepolisian dan pengamanan PN Jaksel. Ibu dari Brigadir J juga terdengar berulang kali menangis di hadapan majelis hakim dan pasangan terdakwa Sambo - Putri. 

Baca Juga: Cerita ART Sambo Bersihkan Bekas Darah: Setelahnya Bapak Keluar Rumah

Orang tua Brigadir J awalnya tampak tegar saat ditanyai oleh majelis hakim. Ibunda Brigadir J pun tampak tegar dengan tidak menitikkan air mata meski tengah dihadapkan secara langsung dengan kedua terdakwa di persidangan.

Namun saat suaminya memberi keterangan soal luka-luka yang ditemukan pada jenazah anaknya, Ibu Brigadir J tak bisa menahan tangis. Ia beberapa kali terlihat mengusap bagian bawah matanya dengan tisu.

Sementara itu, pasangan terdakwa Sambo dan Putri terlihat duduk di samping tim kuasa hukumnya. Sambo juga terlihat sibuk mencatat keterangan dari ayah Brigadir J. 

Baca Juga: Kesaksian ART Sambo Dinilai Settingan, Majelis Hakim: Anggap Kami Bodoh!

Sebelumnya, hari ini PN Jaksel menggelar persidangan untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Keduanya didakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. 

Editor


Komentar
Banner
Banner