Kebakaran Jakarta

Pengungsi Depo Pertamina Plumpang Ngamuk Tak Diberi Makanan

Korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara mengamuk kepada petugas saat tak diberikan makanan untuk santap siang, Senin (6/3).

Featured-Image
Kondisi terkini kebakaran di Plumpang (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara mengamuk kepada petugas saat tak diberikan makanan untuk santap siang, Senin (6/3).

Pantauan bakabar.com, semula salah satu petugas hendak memberikan makanan kepada sesama petugas. Namun saat makanan dibagikan, seorang warga meminta makanan dan tak diberikan nasi untuk santap siang. 

Baca Juga: Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Butuh Alat Salat dan Pakaian

Bahkan ibu-ibu tersebut sempat berteriak dan memancing perhatian warga lain.

"Apa rumah gua harus kebakaran dulu baru dikasih nasi," teriak Amah (56 tahun) di Tanah Merah Bawah, Koja, Jakarta Utara, Senin (6/3).

Amah kesal karena tak diberikan makanan oleh petugas, meski bernada sedikit memaksa petugas tak kunjung memberikan makanan.

Baca Juga: Pertamina Beri Penanganan Terbaik dan Dampingi Korban Kebakaran Plumpang

Baca Juga: Potret Kelam-Becek Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Terlebih makanan yang hendak dibagikan memang sudah disediakan bagi para korban di pengungsian dan untuk para tim yang bertugas di lokasi kebakaran maupun posko darurat bencana.

Maka insiden ketegangan itu menarik perhatian masyarakat yang berada di lokasi kebakaran. 

Kemudian bantuan berupa sembako dan pakaian dibagikan secara langsung kepada warga terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Untuk itu, proses pendataan warga masih terus dilakukan untuk menghindari penimbunan bantuan dari pemerintah.

Editor


Komentar
Banner
Banner