Regional

Ngeri! Polisi Pastikan Jasad Kedua Korban Dicor di Dalam Rumah

Kepolisian memastikan jasad kedua korban berjenis kelamin perempuan tersebut dicor di dalam rumah. Hal tersebut diketahui setelah polisi melakukan pembongkaran.

Featured-Image
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki memberikan keterangan kepada awak media di lokasi TKP di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (28/2/2023). (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Kepolisian memastikan jasad kedua korban berjenis kelamin perempuan tersebut dicor di dalam rumah. Hal tersebut diketahui setelah polisi melakukan pembongkaran di tempat yang diduga menjadi lokasi penguburan dengan cara dicor semen.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menerangkan terduga pelaku berinisial P sebagai penghuni rumah kontrakan, menyembunyikan jasad kedua lantai bawah tangga di dalam rumah.

Dia menjelaskan bahwa dua orang korban ditaruh di atas ubin bawah tangga rumah kontrakan itu , lalu di cor dengan menggunakan semen dan batu kerikil.

"Di bawah tangga, yang ditemukan secara bertumpukan, ditutup dengan coran semen dan batu krikil. Terus di atasnya dipasang ubin," kata Hengki kepada wartawan, Selasa (28/02).

Baca Juga: Tetangga Sempat Dapati Terduga Pelaku Beli Semen: Buat Mengecor Korban?

Pantauan bakabar.com, satu kantong Jenazah berwarna orange keluar dari rumah TKP sekitar 11.28 WIB yang langsung dimasukan ke dalam ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Polri Sukanto, Jakarta Timur.

Berdasarkan hasil dari pembongkaran tersebut, didapati dua orang korban berjenis kelamin perempuan berinisial Y (48) dan H (47).

"Tadi terutama untuk menggali atau mencari korban, sudah kita ketemukan, dua orang perempuan. Sudah kita saksikan bersama, sudah naik ambulans. Kita bawa menuju Rumah Sakit Sukanto," kata Hengki.

Baca Juga: Dibunuh-Dicor, Jasad 2 Wanita Korban Pembunuhan di Bekasi Dievakuasi

Pihaknya juga telah mengantongi bukti seperti bahan bangunan, yang masih tersisa di lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan lebih jauh.

Sisa semen yang ditemukan polisi berada di depan kontrakan akan dijadikan barang bukti. Termasuk pihaknya akan menelusuri toko material tempat penjualan material semen.

Dia menyebut bahwa untuk luka dua orang korban, pihaknya masih menunggu hasil visum atau autopsi yang dilakukan pihak Rumah Sakit Polri Sukanto

"Kemungkinan luka tapi nanti masih otopsi kan ya, di mana lukanya saya belum lihat, nanti kan hasil visum atau otopsinya masih ada," pungkas Hengki.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Bekasi, Diduga Pembunuhan dengan Korban Dicor Semen

Diberitakan sebelumnya, kasus ini terungkap setelah terjadi cek-cok antara salah seorang suami korban dengan pemilik kontrakan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Suasana ricuh karena pemilik rumah kontrakan melarang masuk. Hal tersebut kemudian menarik perhatian warga dan termasuk polisi yang mendatangi rumah kontrakan tersebut. Hingga kemudian pukul 10 malam pemilik rumah kontrakan memperbolehkan masuk.

Saat memasuki rumah kontrakan itulah warga dan polisi dikejutkan dengan kondisi terduga pelaku dalam kondisi bersimbah darah dengan luka sayatan di bagian lengan. Saat hendak dibawa ke rumah sakit, terduga pelaku tersebut meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Adapun kedua korban perempuan tersebut ditemukan terkubur lalu dicor semen oleh P di lantai bawah tangga di dalam rumah kontrakan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner