Mayat Dicor Semen

Dibunuh-Dicor, Jasad 2 Wanita Korban Pembunuhan di Bekasi Dievakuasi

Polisi berhasil mengevakuasi dua jasad wanita diduga korban pembunuhan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Featured-Image
Polisi mengevakuasi dua jasad wanita yang dibunuh lalu dicor semen di Bekasi Utara. apahabar.com/Danan

bakabar.com, BEKASI - Polisi berhasil mengevakuasi dua jasad wanita yang diduga korban pembunuhan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pantauan bakabar.com, petugas dari Polres Metro Bekasi Kota bersama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya, Puslabfor Mabes Polri tampak hilir mudik di TKP penemuan jasad.

Petugas Biddokkes datang lokasi kejadian sekitar pukul 10.53 WIB. Sedangkan petugas Puslabfor datang lebih dahulu bersama tim Polres Metro Bekasi Kota sejak Senin malam (27/02) sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Bekasi, Diduga Pembunuhan dengan Korban Dicor Semen

"Ditemukannya TKP tadi malam. Sudah olah TKP. Bahwa dengan kejadian ini diduga pembunuhan," ucap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki kepada wartawan, Selasa (28/02).

Jasad ditemukan terkubur lalu dicor semen oleh pelaku di lantai bawah tangga di dalam rumah kontrakan tersebut.

"Hari ini kita memastikan diduga ada dua korban dikubur di ubin dan dicor dengan semen dan baru kerikil," kata Hengki.

Tiba pukul 10.00, petugas yang masuk ke dalam TKP rumah kontrakan akhirnya keluar dengan membawa sekantong mayat pada sekitar pukul 11.28 WIB. Petugas langsung memasukkan jasad tersebut ke ambulans.

Baca Juga: Polisi Bongkar Industri Rumahan Tembakau Sintetis di Bekasi

Mengenai sosok pelaku, informasi yang didapat dari ketua RT setempat bahwa sosok terduga berinisial P. Ia telah meninggal dunia bersimbah darah sesaat kasus penemuan jasad ini terungkap.

"Dia sudah tinggal dari 2019 silam," jelasnya. 

Sebagai pengingat, warga Bekasi Utara geger oleh aksi seorang pria yang mencari-cari istrinya pada Senin (27/2) malam.

Pria itu datang ke rumah kontrakan yang menjadi titik terakhir istrinya terlihat. Ia curiga dengan rumah kontrakan tersebut usai menemui sandal dan tas milik sang istri.

"Itu yang dicurigain bapak-bapak karena ada sendal sama tas milik istrinya bang," ujar Robet, salah seorang warga.

Editor


Komentar
Banner
Banner