Mayat Dicor Semen

Geger Penemuan Mayat di Bekasi, Diduga Pembunuhan dengan Korban Dicor Semen

Warga Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi digegerakan dengan penggerebekan diduga pelaku pembunuhan di rumah kontrakan.

Featured-Image
Rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi yang diduga menjadi tempat pembuhunah dua orang korban dengan cara di cor dengan menggunakan semen, Selasa (28/2). (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Warga Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi digegerkan dengan penggerebekan diduga pelaku pembunuhan di rumah kontrakan, Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Temuan itu diawali dengan adanya, suami korban yang mencari istrinya yang telah hilang. Penelusuran tersebut kemudian mengantarkan suami korban pada titik terakhir istrinya yakni di rumah kontrakan tersebut.

Baca Juga: Sadis! Pembunuhan Selebriti Hong Kong Abby Choi, Dimutilasi karena Harta?

Salah satu warga, Robet (27) mengatakan bahwa suami yang sedang mencari istrinya curiga dengan rumah kontrakan tersebut. Sebab, berdasarkan kesaksiannya suami korban sempat menemukan sendal dan tas milik sang istri.

"Itu yang dicurigain bapak-bapak karena ada sendal sama tas milik istrinya," ujar Robet kepada bakabar.com, Selasa (28/2).

Atas kecurigaan tersebut, lanjut Robet, menceritakan bahwa sang suami meminta untuk masuk ke rumah kontrakan itu. Namun pemilik rumah melarang untuk masuk.

Hal itu yang menyebabkan keduanya sempat berselisih paham. Cek-cok keduanya rupanya menarik perhatian warga dan termasuk polisi yang mendatangi rumah kontrakan tersebut.

"Jam 10-an malam akhirnya diperbolehkan masuk ke rumah," kata Robet.

Warga dan petugas kepolisian yang akhirnya masuk ke rumah kontrakan tersebut, terkejut melihat terduga pelaku yang telah bersimbah darah dengan luka sayatan di bagian lengan.

"Nah itu diduga pelaku udah bedarah- darah. Info yang saya denger sih pas ditemuin masih hidup tapi pas dibawa ke rumah sakit udah meninggal," katanya.

Robet menyebut bahwa orang yang ditemui warga di rumah kontrakan itu, yang telah bersimbah darah telah tinggal selama lebih dari dua tahun.

Dia mengatakan bahwa ada dua orang korban yang telah dibunuh oleh terduga pelaku dengan cara dicor dengan menggunakan semen.

Baca Juga: Polisi Bongkar Industri Rumahan Tembakau Sintetis di Bekasi

"Di dalam situ di bawah tangga ada dua orang yang udah dicor," katanya

Pantauan bakabar.com, di lokasi kejadian telah dikerubungi oleh warga yang ingin menyaksikan pembongkaran dua orang korban yang diduga dicor dengan menggunakan semen, di TKP tersebut.

"Mau nonton bang, kirain dibongkar malem itu dua orang yang dicor," ujar salah seorang warga di lokasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner