Pria Pembuat Onar

Ngaku Alami Mental Disorder, Kelanjutan Kasus Yudo Tunggu Hasil Observasi

Pihak kepolisian belum bisamengambil langkah hukum ke depan karena tim dokter masih melakukan observasi kepada Yudo Andreawan.

Featured-Image
Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Pihak kepolisian masih menunggu hasil observasi kejiwaan yang dilakukan oleh tim dokter kepada tersangka Yudo Andreawan.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah mengatakan jika nantinya hasil membenarkan tersangka Yudo mengalami mental disorder, pihaknya akan kembali berdiskusi lebih lanjut apakah tersangka akan ditahan atau tidak.

"Nanti kita gelarkan dulu dengan penyidik (Dirkrimum Polda Metro Jaya)," kata Yuliansyah saat dihubungi bakabar.com, Senin (1/5).

Baca Juga: Sering Bikin Onar, Yudo Andreawan Klaim Alami Gangguan Mental

Namun Yuliansyah belum membeberkan secara detail kapan akan melakukan gelar kasus tersebut bersama penyidik atau poin apa saja yang akan dibahas. Ia menyebut saat ini mereka masih menunggu hasil observasi dari Dokter.

Yuliansyah mengatakan mereka tengah berdiskusi dengan penyidik guna mengetahui langkah kedepan untuk kelanjutan kasus Yudo.

"(Untuk mengetahui) apa langkah selanjutnya," ujarnya.

Baca Juga: Yudo Andreawan Mengaku Kapok Sering Bikin Onar

Diketahui, Yudo Andreawan pria yang viral di media sosial karena membuat onar di Stasiun Menggarai beberapa waktu lalu. Dalam pemeriksaan belakangan ia mengaku mengalami gangguan kejiwaan.

Yudo bahkan menunjukkan surat keterangan dokter yang berisi resep obat gangguan kejiwaan kepada penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Saat ini polisi sementara melakukan pendalaman dan penelusuran terkait kondisi kejiwaan Yudo Andreawan, terutama dalam kasus keonaran yang menjerat dirinya.

Editor


Komentar
Banner
Banner