transfer pemain

Neymar Susul Leo Messi, Siap Hengkang dari PSG

Paris Saint-Germain siap melepas bintang Brasil Neymar Jr musim panas nanti, meski masih menyisakan durasi kontrak empat tahun dengan jumlah harga yang sesuai.

Featured-Image
Neymar Jr dikabarkan siap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas. (Foto: dok. psg)

bakabar.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain siap melepas bintang Brasil Neymar Jr musim panas nanti, meski masih menyisakan durasi kontrak empat tahun dengan jumlah harga yang sesuai.

Juara Liga Prancis itu sudah mencarikan Neymar klub baru pada bursa transfer musim panas lalu, namun belum mendapat penawaran yang cocok.

Neymar awalnya tidak berniat untuk pergi dari Paris, namun sepekan terakhir ia mulai mempertimbangkan untuk hengkang, apalagi sejumlah suporter meminta dirinya untuk keluar dari klub.

Hal itu membuat dirinya merasa tidak diinginkan lagi berada di PSG dan lebih baik untuk segera pergi ke klub lain di musim depan.

Baca Juga: West Ham Siap Lepas Declan Rice: Syarat dan Ketentuan Berlaku!

Neymar dikabarkan lebih memilih untuk melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris. Ia tidak mempertimbangkan untuk kembali ke negara asalnya Brasil, serta tidak akan bermain ke klub mana pun di Spanyol kecuali Barcelona.

Pemilik PSG Nasser al-Khelaifi dilaporkan sudah bertatap muka dengan Todd Boehly, bos Chelsea pada Februari lalu.

Pertemuan mereka diisukan membahas kesepakatan tentang Neymar. Apalagi, Boehly juga merupakan penggemar berat striker berusia 31 tahun tersebut.

Neymar mengalami penampilan yang kurang menjanjikan bersama PSG musim ini. Ia hanya melakoni 20 laga Liga Prancis akibat cedera pergelangan kaki.

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Manchester City Bukan Hanya Haaland

Mantan bintang Barcelona itu menjadi pemain termahal saat pindah ke PSG pada tahun 2017 dengan harga 198 juta poundsterling atau sekitar Rp3,6 triliun.

Namun klub bersedia merugi karena presiden Al-Khelaifi ingin melakukan perombakan skuat. Sementara megabintang PSG lainnya, Lionel Messi juga sedang mempertimbangkan untuk pergi.

Messi dikabarkan sedang memikirkan penawaran megadeal 320 juta poundsterling per tahun dari klub asal Arab Sauid, Al-Hilal.

Editor


Komentar
Banner
Banner