News Flash

[ News Flash ] Mario, Shane & Amanda Bersaksi di Sidang AG

Mario Dandy, Shane Lukas dan Anastasia Pretya Amanda memberikan kesaksiannya dalam sidang lanjutan pelaku AG.

bakabar.com, JAKARTA - Dito Ariotedjo, resmi menerima jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga, dari Muhadjir Effendy, selaku pelaksana tugas Menpora, dalam acara serah terima jabatan di Wisma Kemenpora.

Dito Ariotedjo Resmi Duduki Kemenpora

Pria bernama lengkap, Ario Bimo Nandito Ariotedjo itu, menggantikan Menko PMK, Muhadjir Effendy, sebagai Menpora Definitif, usai pengunduran diri Zainudin Amali, yang memilih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI.

Baca Juga: Resmi Jabat Menpora, 3 Hal Ini Akan Jadi Fokus Awal Dito Ariotedjo

Mario Dandy Bertemu AG di PN Jaksel

Mario Dandy Satriyo, akhirnya bisa bertemu kembali dengan sang kekasih, AG. Keduanya dipertemukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dalam agenda sidang lanjutan terdakwa AG.

Namun kedatangan Mario ke PN Jaksel, bukan untuk menjenguk, melainkan untuk menjadi saksi, dalam persidangan sang kekasih.

Baca Juga: Respons Mario Setelah Sang Ayah Tersangka KPK

Mantan Pacar Mario Dandy Dicecar Banyak Pertanyaan

Anastasia Pretya Amanda, mantan kekasih Mario Dandy, memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk menjadi saksi dalam sidang lanjutan terdakwa AG.

Enita Adyalaksmita, kuasa hukum Amanda mengaku, kliennya mendapat banyak pertanyaan, soal dugaan dirinya menjadi pembisik yang menyebabkan penganiayaan terhadap David Ozora.

Baca Juga: Mantan Kekasih Mario Dandy Dicecar Soal Picu Penganiayaan David

Editor


Komentar
Banner
Banner