Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Mantan Kekasih Mario Dandy Dicecar Soal Picu Penganiayaan David

Mantan Kekasih Mario Dandy Satriyo, Anastasia Pretya Amanda atau APA (19) mengaku dicecar soal dugaan pemicu penganiayaan David Ozora.

Featured-Image
Anastasia Pretya Amanda atau APA (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Kekasih Mario Dandy Satriyo, Anastasia Pretya Amanda atau APA (19) mengaku dicecar soal dugaan pemicu penganiayaan David Ozora.

Hal ini disampaikan penasihat hukum Amanda, Enita Adyalaksmita yang menyebut kliennya bersaksi untuk terdakwa anak AG selama satu jam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

"Pengacara AG juga bertanya, sudah semua tadi. Menjawab dengan lancar tadi semua," kata Enita.

Baca Juga: Berseragam Tahanan, Mario Dandy-Shane Bersaksi di Sidang AG

Namun, ia tak mengetahui secara rinci berapa pertanyaan yang dilontarkan kepada kliennya.

Ia hanya menyebut pertanyaan tersebut menyangkut keterangan di BAP saja hingga soal dirinya yang disebut sebagai pembisik yang memicu penganiayaan.

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau kliennya saat di persidangan terpisah dari saksi-saksi lainnya, terutama Mario Dandy dan Shane Lukas.

Baca Juga: Mantan Kekasih Mario Dandy Bakal Bersaksi di Sidang AG

"Enggak. Nggak ketemu sama sekali (Mario Dandy, Shane, dan AG) kan langsung datang, langsung saksi. Saksi aja nggak saling ketemu. Begitu Amanda keluar, ganti saksi baru," jelasnya.

Sebelumnya, Amanda tampak memenuhi panggilan untuk menjadi saksi dalam sidang anak AG yang bergulir di PN Jakarta Selatan. Ia datang dengan berjalan kaki dan didampingi oleh Ibundanya beserta tim kuasa hukumnya.

Amanda masuk ke halaman parkir PN Jakarta Selatan sekitar pukul 09.31 WIB. Ia langsung berjalan ke dalam gedung yang dikawal ketat petugas kepolisian.

Tampak terlihat, Amanda menggunakan kemeja berwarna putih dengan memakai celana hitam panjang hingga sepatu merek Converse.

Selain itu, ia kembali terlihat menggunakan headset hingga memegang gawai hingga tas bercorak loreng.

Editor


Komentar
Banner
Banner