TECHNO

Netflix Sediakan Fitur Subtitle Bahasa Indonesia saat Penelusuran Tayangan

Netflix memanjakan pengguna dengan menghadirkan fitur pengaturan bahasa untuk menelusuri tayangan dalam berbagai pilihan bahasa.

Featured-Image
Netflix sediakan fitur ragam bahasa saat Anda menelusuri tayangan. (Foto: apahabar.com/DF)

bakabar.com, JAKARTA - Netflix memanjakan pengguna dengan menghadirkan fitur pengaturan berbagai pilihan bahasa untuk menelusuri tayangan, salah satunya bahasa Indonesia.

Penyedia layanan hiburan streaming ini menyediakan pilihan bahasa saat pengguna ingin memilih film atau serial yang tersedia dengan alih suara atau subtitle Bahasa Indonesia.

“Jika Anda senang menonton tayangan berbahasa asing namun khawatir kurang memahami bahasa yang digunakan, telusuri lebih lanjut pilihan tayangan yang tersedia menurut bahasa,” tulis Netflix dalam keterangan resminya, Senin (7/11)

Kehadiran fitur terbaru ini juga untuk memudahkan memahami jalan cerita, kegunaan lain dari fitur ini adalah untuk mempelajari bahasa asing sambil menonton tayangan favorit.

Baca Juga: 5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia

Netflix juga menyediakan subtitle di setiap tayangannya, terutama yang menggunakan bahasa asing seperti “The Crown” atau “Little Women”.

Di samping menyediakan terjemahan dalam bentuk teks, fitur ini juga dapat diatur menurut pilihan tiap pengguna.

Agar sesuai dengan kebutuhan penglihatan maupun keinginan pribadi, pengguna dapat mengubah warna dan ukuran teks yang tampil di layar.

Baca Juga: Perokok Wajib Coba! 5 Makanan Pembersih Paru-Paru

Cukup klik “Akun” dan pilih “Tampilan Subtitle” untuk mengganti warna, jenis huruf, latar belakang, hingga bayangan.

“Dengan berbagai fitur pengaturan bahasa yang dimiliki aplikasi film ini, Anda dapat mengeksplorasi lebih banyak tayangan berbahasa asing lain di luar yang biasa ditonton,

"Mulai dari bahasa Prancis, Spanyol, Mandarin, hingga Thailand,” kata Netflix.

Editor


Komentar
Banner
Banner