Pemko Banjarbaru

Minta Warga Doakan Nadjmi Adhani, Jaya: Jangan Berduka Berkepanjangan

apahabar.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru masih berkabung. Itu setelah sang pemimpin, Nadjmi Adhani berpulang, belum lama…

Featured-Image
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan saat menghadiri doa bersama untuk almarhum Nadjmi Adhani. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru masih berkabung. Itu setelah sang pemimpin, Nadjmi Adhani berpulang, belum lama ini.

Terkait wafatnya Nadjmi, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan meminta masyarakat tidak menyimpan duka berkepanjangan.

“Tentunya kita berbelasungkawa, tapi berduka juga tidak bisa berkepanjangan, karena ada bentuk rasa cinta kita yang lain kepada pemimpin kita adalah dengan kita yang kemudian bangkit dan bersemangat untuk melanjutkan apa-apa yang telah kami rencanakan untuk masyarakat Banjarbaru. Itu harus kita lanjutkan,” ujar Jaya melalui siaran pers yang diterima bakabar.com, Sabtu (22/8).

Nasihat itu dia sampaikan saat menghadiri doa bersama untuk Nadjmi Adhani di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

Jaya pun mengakui dirinya juga merasa sangat kehilangan setelah Nadjmi Adhani berpulang. Namun, menurut dia, cara terbaik yang harus dilakukan saat ini yakni dengan mendoakan almarhum.

“Mudah-mudahan kesalahan beliau diampuni, seluruh amal ibadahnya diterima dan kita juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” katanya.

Jaya meminta masyarakat terus menjalin silaturahmi kepada sahabat dan kerabat almarhum Nadjmi. Selain itu, juga terus melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Hadir pada kegiatan doa bersama, Ketua DPRD Banjarbaru, Forkopimda, Kepala SKPD, camat, lurah, LPM, Forum RT/RW Kota Banjarbaru serta jemaah Masjid Agung Al Munawwarah.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner