Borneo Hits

Bulat Ikuti Pilkada Banjarbaru 2024, Jaya Antar Berkas Pendaftaran ke DPW NasDem Kalsel

Tekad Darmawan Jaya sudah bulat mengikuti Pilkada Banjarbaru 2024. Ditandai penyerahan berkas pendaftaram ke Kantor DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Sabtu

Featured-Image
Darmawan Jaya bersama pengurus DPW NasDem Kalsel seusai penyerahan berkas pendaftaran.

bakabar.com, BANJARBARU - Tekad Darmawan Jaya sudah bulat mengikuti Pilkada Banjarbaru 2024. Ditandai penyerahan berkas pendaftaram ke Kantor DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Sabtu (4/5).

Adapun berkas pendaftaran Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru itu diterima Hendri Noviandi selaku Sekretaris Bappilu DPW Partai Nasdem Kalsel. 

"Saya sudah mengambil berkas beberapa waktu lalu dan sekarang diserahkan ke DPW Partai NasDem. InsyaAllah ini adalah tanda keseriusan untuk maju di Pilkada Banjarbaru 2024,” papar Jaya.

Selanjutnya Jaya berencana mendaftar ke partai lain. Koalisi ini harus dilakukan, mengingat Partai Nasdem Banjarbaru hanya meraih 3 kursi di Pemilu 2024.

“Alhamdulillah setelah dicek, berkas yang diterima sudah lengkap semua,” klaim Hendri seusai menerima berkas pendaftaran Jaya.

"Kami masih menunggu berkas pendaftaran bakal calon lain hingga, Selasa (7/5) pukul 23.59 Wita. Selanjutnya berkas yang terkumpul akan dibawa ke DPP Partai Nasdem," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner