MotoGP Mandalika 2023

MGPA Tawarkan Promo Tiket MotoGP Mandalika 2023 untuk Warga Lombok

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co menawarkan harga promo tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 bagi warga Lombok dan sekitarnya.

Featured-Image
MGPA menawarkan harga promo tiket MotoGP Mandalika 2023 untuk warga Lombok dan sekitarnya. FOto: dok. MotoGP

bakabar.com, JAKARTA - PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co menawarkan harga promo tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 bagi warga Lombok dan sekitarnya.

Bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya bisa mendapat penawaran harga tiket spesial tersebut melalui ticket box yang belokasi di Lombok Epicentrum Mall, pada 2 September 2023 hingga 13 Oktober 2023.

Promo tersebut berupa diskon harga tiket sebesar 10 persen bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya, dengan tiket termurah dijual mulai Rp255 ribu untuk kelas Festival - GA untuk menonton balapan pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

"Dengan adanya Ticket Box di Lombok di Epicentrum Mall dan Mobile Ticket Box, kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya," kata VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/8).

Baca Juga: Aprilia Racing Torehkan Sejarah Baru Usai Dominasi MotoGP Catalunya

Selain itu, setiap akhir pekan, Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas.

Untuk melakukan pembelian caranya sangat mudah, Anda hanya perlu datang ke booth Ticket Box yang berada di Lantai LG Lombok Epicentrum Mall.

Pastikan untuk membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) Anda sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus.

Pembayaran untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan metode non-tunai, baik melalui QRis atau maupun transfer bank.

Baca Juga: MGPA Buka Penjualan Tiket MotoGP Mandalika 2023, Harga Rp604 Ribu

Kategori tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 yang dijual di antaranya: VIP Suites, Premium Grandstand (Zona A, B, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival - GA, dan Grandstand J (Marc Marquez #WEARE93).

Selain itu, sepanjang September ini, MGPA dan Dyandra&Co juga membuka Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box) setiap akhir pekan di pusat-pusat keramaian pulau Lombok.

Tiket MotoGP Mandalika 2023 juga bisa dibeli melalui platform online https://race.themandalikagp.com/ bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner