Gazoo Racing Track Day

GR Enthusiast Jajal Lintasan Balap Sirkuit Mandalika, Ini Keseruannya

Toyota Gazoo Racing Enthusiast atau dikenal dengan GR Enthusiast bersama Gazoo Racing Owner Club Indonesia menjajal lintasan balap Sirkuit Mandalika.

Featured-Image
Gazoo Racing Enthusiast Track Day di Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: dok. GR Enthusiast

bakabar.com, JAKARTA - Toyota Gazoo Racing Enthusiast atau dikenal dengan GR Enthusiast bersama Gazoo Racing Owner Club Indonesia menjajal lintasan balap Sirkuit Mandalika, Lombok.

Kegiatan bertajuk "Gazoo Racing Track Day - Pushing the Limits at Mandalika Circuit", diikuti sebanyak 13 member kedua komunitas yang digelar selama 2 hari pada 20-21 Januari 2024.

Belasan orang tersebut dapat merasakan sensasi berkendara dengan mobil Toyota Gazoo Racing yang dimiliki para member, merasakan sensasi performa kekuatan mesin, dan kenyamanan serta keamanan berkendara.

Baca Juga: Promo Beli Mobil Toyota di Awal Tahun, Berhadiah 5 Raize dan 500 Motor

Menurut Friena, PIC atau Leader GR Enthusiast, pengalaman menjajal trek Sirkuit Mandalika di Lombok bagi dirinya menjadi kegiatan yang sangat menarik.

"Kami bisa merasakan salah satu sirkuit terindah di dunia, dan sirkuit kebanggaan negara kita Indonesia," ucap Frena dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/1).

GR Enthusiast track day di Sirkuit Mandalika. Foto: dok. GR Enthusiast
GR Enthusiast track day di Sirkuit Mandalika. Foto: dok. GR Enthusiast

Dia pun berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk semua para pecinta motorsport khususnya dunia balapan, bahwa kebut-kebutan itu harus pada tempatnya yakni di sirkuit.

"Kami berharap tidak ada lagi balapan liar karena berkaitan dengan keselamatan. Dan yang tidak kalah penting, dalam kesempatan ini kami ingin merasakan dan membuktikan kekuatan maximal dari performa mesin Toyota Gazoo Racing yang kami miliki," imbuhnya.

Baca Juga: Jelang Pergantian Ketum, Komunitas TYCI Gelar Year End Gathering 2023

"Dengan adanya kegiatan ini, kami juga berharap ke depan akan terus meningkatkan dan membuat hal yang lebih besar dan tentunya menarik. Serta kami mengajak seluruh pecinta motorsport untuk terus aktif dalam mempopularisasi dunia motorsport di Tanah Air," tambah Friena.

Dalam kesempatan ini, member GR Enthusiast dan Gazoo Racing Owner Club Indonesia mengaspal dengan unit kendaraan kebanggaan mereka masing-masing yaitu 1 GRMN Yaris , 9 Unit GR Yaris, 2 Unit Agya GR, dan 1 Yaris Cross GR sebagai safety car.

Yang tidak kalah menarik dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh para master dalam dunia motorsport, yaitu di antaranya Fitra Eri, Moto Mobi, Vamels yang kita kenal sebagai influencer otomotif dan juga member dari Gazoo Racing Owner Club Indonesia.

Baca Juga: Toyota Rilis Harga Resmi All New Yaris Cross, Dijual Mulai Rp351 Juta

Kegiatan ini didukung oleh Krida Toyota NTB, MGPA (Mandalika Grand Prix Assosiation), dan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Toyota Gazoo Racing Enthusiast sendiri adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota Gazoo Racing yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023.

Toyota Gazoo Racing Enthusiast hadir dengan membawa slogan “Let’s Build Ever Better Cars dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Editor
Komentar
Banner
Banner