Mobil Baru Toyota

New Hilux GR Sport Makin Sangar dengan Fitur TSS, Harga Rp700 Jutaan

Sempat mejeng di GIIAS 2022 Agustus lalu, Toyota New Hilux GR Sport akhirnya mulai dijual untuk pasar otomotif nasional. Harganya capai Rp 731,4 juta.

Featured-Image
Toyota New Hilux GR Sport mulai dipasarkan di Indonesia. Foto: dok. TAM

bakabar.com, JAKARTA - Sempat mejeng di GIIAS 2022 Agustus lalu, Toyota New Hilux GR Sport akhirnya mulai dijual untuk pasar otomotif nasional. Harganya capai Rp 731,4 juta (on the road DKI Jakarta).

Kedatangan pikap double cabin andalan Toyota ini melengkapi line-up GR Sport menjadi 6 model di Indonesia.

New Hilux mengalami peningkatan performa, fitur mumpuni dan keamanan sebuah D-Cab untuk mobilitas perkotaan sekaligus sebagai off-roader.

"Toyota Gazoo Racing (TGR) diaplikasikan pada New Hilux GR Sport sehingga penampilannya semakin sporty dan tangguh," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto melalui keterangan tertulis, Rabu (7/12).

Baca Juga: TAM Pede Kijang Innova Zenix Hybrid Dongkrak Penjualan MPV Toyota

TAM menghadirkan New Hilux GR Sport, sebagai bagian dari generasi ke-8 global, dengan beberapa elemen baru yang kuatkan karakter sporty khas DNA Gazoo Racing.

Eksterior

Improvement yang dilakukan pada D-Cab sporty ini hadir dari area eksterior dengan penyematan beberapa ornamen khas GR Sport.

Grille trapezoidal kokoh yang mendominasi wajahnya, tampak klasik dengan sentuhan nama Toyota seperti pada All New Land Cruiser GR Sport plus sematan emblemnya.

GR Side Plate di bawahnya tampak modern berkat kombinasi body color dan black gloss, diperkuat front bumper extension dan fog bezel sporty.

Baca Juga: Toyota All New Kijang Innova Zenix Hadir dengan 3 Tipe, Harga Mulai Rp419 Juta

Pindah ke samping, GR Sport Alloy Wheel berdiameter 18 inci begitu mendominasi dan meningkatkan aura sporty, dipertegas over fender tebal di atas roda depan dan belakang.

Pada area bak mobil, dipasang GR Sport Bar berwarna black glossy dengan Shark Fin Antenna di atasnya.

Di belakang, terdapat GR Tape Stripe, GR Badge dan Rear Bumper Side Bar dilabur warna black glossy.

Interior

Bergeser ke kabin, membawa tema Advance Sporty Interior dengan suguhan GR Sport Type Seat kombinasi bahan suede, genuine dan synthetic leather.

Sulaman logo GR di head rest terlihat eksklusif bersama aksen berwarna merah di bagian atas sandaran bangku dan jahitan berbeda warna dari seat cover.

Baca Juga: Toyota Hadirkan All New bZ4X, Mobil Listrik yang Bisa Parkir Sendiri

Steering wheel kokoh terdiri atas 2 bagian berbahan kulit halus dan bergurat, mendapatkan aksen GR Red Leather Center Mark Addition.

Pola jahitan Kagari berpola huruf Z yang unik bersanding bersama new bezel, GR Emblem dan paddle shift.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner