MotoGP Mandalika 2023

MGPA Buka Penjualan Tiket MotoGP Mandalika 2023, Harga Rp604 Ribu

MGPA dan Dyandra&Co membuka penjualan sebanyak 5.000 tiket MotoGP Mandalika 2023 dengan harga khusus mulai Rp604 ribu.

Featured-Image
MGPA dan Dyandra&Co membuka penjualan sebanyak 5.000 tiket MotoGP Mandalika 2023. (Foto: dok. voi)

bakabar.com, JAKARTA - MGPA dan Dyandra&Co membuka penjualan sebanyak 5.000 tiket MotoGP Mandalika 2023 dengan harga khusus mulai Rp604 ribu.

Harga tiket khusus tersebut dapat dibeli di Astindo Travel Fair 2023 yang digelar di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta, 31 Agusutus – 3 September 2023.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi memajukan industri pariwisata Tanah Air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia.

"Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung,” ujar Priandhi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/8).

Baca Juga: Lewat Gathering Bersama, Adira Finance Kenalkan Program Goes to MotoGP Mandalika

Selain menawarkan tiket dengan harga khusus, selama penyelenggaraan Astindo Travel Fair, para penggemar balap MotoGP juga dapat menemukan beragam paket perjalanan eksklusif yang ditawarkan oleh Travel Agent.

Presiden Direktur Dyandra &Co, Daswar Marpaung menjelaskan paket perjalanan yang ditawarkan secara khusus meliputi beragam fasilitas seperti akomodasi yang nyaman, kemudahan transportasi dan berbagai layanan.

"Dengan harga kompetitif, paket-paket tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat lengkap kepada pencinta balap MotoGP dalam menikmati kompetisi balap motor yang prestisius sembari menikmati liburan akan keindahan alam Mandalika, Nusa Tenggara Barat,” ungkap Daswar.

Untuk diketahui, gelaran balap MotoGP Mandalika 2023 akan diadakan pada 13-15 Oktober di Sirkuit Mandalika, NTB.

Editor
Komentar
Banner
Banner