Program Adira Finance

Lewat Gathering Bersama, Adira Finance Kenalkan Program Goes to MotoGP Mandalika

Adira Finance mengadakan aktivitas Gathering Bersama di sejumlah kota di Indonesia, salah satunya di Jakarta pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Featured-Image
Gathering Bersama Adira Finance, momen kenalkan program Adira Goes to MotoGP Mandalika. Foto: dok. Adira Finance

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan multifinance, Adira Finance, mengadakan aktivitas Gathering Bersama di sejumlah kota di Indonesia, salah satunya di Jakarta pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Berlokasi di Anjungan Fortune, Bintaro, Kota Tangerang, acara gathering ini diselenggarakan sebagai upaya memperkenalkan rangkaian program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

Salah satu agenda gathering yakni menyaksikan secara langsung siaran perlombaan balap motor yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

"Gathering ini kami selenggarakan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan ekosistem Adira Finance termasuk di dalamnya pelanggan dan mitra bisnis kami, yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis," kata Krisdianto, Kepala Wilayah Jabodetabek Adira Finance, dalam keterangannya, Minggu (20/8).

Baca Juga: Wuling Ajak Konsumen dan Komunitas Rayakan 1 Tahun Kehadiran Air ev

Krisdianto menjelaskan, bahwa secara regional, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Jabodetabek di sepanjang semester pertama tahun 2023 tercatat mencapai Rp5,2 triliun, naik 35 persen y/y.

Kenaikan ini, lanjut dia, terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan non otomotif masing-masing sebesar 49 persen y/y dan 28 persen, sementara mobil sebesar 24 perseny/y.

"Secara keseluruhan, Area Jabodetabek berkontribusi sekitar 25 persen dari total pembiayaan baru Adira Finance," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Adira Finance mengumumkan program undian berhadiah nonton langsung balap motor MotoGP di Mandalika.

Baca Juga: Goda Pengunjung JFK 2023, Adira Finance Sediakan Promo Kredit Mobil dan Motor

Perusahaan multifinance itu akan memberangkatkan sebanyak 300 konsumen yang akan ikut nonton langsung MotoGP di sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat.

Gathering Bersama Adira Finance di Jakarta, Minggu (20/8). Foto: Adira Finance
Gathering Bersama Adira Finance di Jakarta, Minggu (20/8). Foto: Adira Finance

Undian ini berasal dari berbagai program, mulai dari IIMS di Februari 2023 sampai yang terakhir Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dan undian adirapoin di bulan Agustus 2023.

Selain itu, mereka juga secara khusus akan mengundang konsumen-konsumen terpilih dari seluruh Indonesia, yang sudah setia, bertahun-tahun dan berkali-kali menggunakan produk Adira Finance.

Baca Juga: Alva Cervo Jadi Motor Paling Banyak Dijajal di Ajang GIIAS 2023

Menurut Krisdianto, pihaknya terus berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian program menarik bagi seluruh pelanggan, termasuk program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

"Ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi sahabat setia selamanya. Bagi para pelanggan yang belum beruntung jangan berkecil hati masih banyak program-program menarik lainnya," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner