HUT Ke-33 Adira Finance

Adira Finance Gelar Festival Sambut HUT ke-33, Ada JKT48 hingga Wali

Merayakan ulang tahun ke-33, Adira Finance mengadakan berbagai event dan program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi, salah satunya Adira Festival.

Featured-Image
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menghadirkan beragam promo pembiayaan menarik menyambut bulan Ramadan 1444 H. Foto: yamahamotor.co.id

bakabar.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-33, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) mengadakan berbagai event dan program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan, salah satunya Adira Festival.

Adira Festival diselenggarakan di berbagai kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan segera hadir di Jabodetabek pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi.

"Adira Festival ingin memberikan pengalaman istimewa di setiap kota dengan menyelipkan kearifan lokal dari masing-masing daerah. Ini bukti nyata komitmen kami yang selalu berusaha memberikan dukungan dan kontribusi positif kepada masyarakat setempat," kata Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance dalam keterangan resminya, Senin (13/11).

Untuk Adira Festival di Jabodetabek akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat, seperti Fun Bike, Senam Ceria Zumba maupun Fun Walk.

Baca Juga: Adira Finance Bukukan Ratusan Miliar untuk Pembiayaan Kendaraan Listrik

Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati pertunjukan seni-budaya seperti tarian massal, parade budaya hingga pentas musik dari artis lokal.

Hadir pula 160 tenant UMKM yang meliputi kategori fesyen, kriya dan kuliner. Untuk pecinta kuliner, bisa puas berburu makanan, karena di Adira Festival tersedia makanan khas Nusantara, maupun Korean & Japan Food Festival.

Puncak dari Adira Festival Jabodetabek adalah Konser Musikaria yang diselenggarakan selama 2 hari, yakni 18 dan 19 November 2023, yang mana pengunjung dapat langsung menikmati konser dari Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali dan Band Armada.

Jangan lewatkan juga penawaran khusus tiket hemat sebesar Rp50 ribu untuk pembelian 2 tiket Konser Musikaria dengan penampilan spesial Ihsan Tarore dan Band Armada di 19 November 2023.

Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan bit.ly/adirafestjktminggu.

Program Apresiasi untuk Ekosistem Setia Adira Finance

Selain menggelar Adira Festival, perusahaan multifinance ini juga mengadakan program Adira Goes to MotoGP Sepang.

Kegiatan ini sebagai apresiasi kepada mitra bisnis atau salesperson partner yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Adira Finance dalam periode Februari - Agustus 2023.

Baca Juga: Kemeriahan Adira Festival 2023, Sekaligus Sambut HUT Kota Yogyakarta

MotoGP dipilih sebagai tujuan apresiasi karena merupakan event tahunan kelas internasional yang dapat memperkuat value proposition Adira Finance di ekosistem otomotif.

Lebih dari 1.000 peserta mengikuti rangkaian kegiatan Adira Goes to MotoGP Sepang yang dilaksanakan pada 10-13 November 2023.

Selain untuk mitra bisnis, Adira Finance juga memiliki berbagai program apresiasi untuk pelanggan seperti Adirapoin, Undian Harinya Cicilan Lunas, hingga Adira Goes to MotoGP Mandalika untuk pelanggan setia.

Program-program ini mencerminkan komitmen Adira Finance untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat baik dengan mitra bisnis maupun pelanggan.

"Ke depannya, kami juga bertekad untuk memberikan layanan terpercaya, terus menghadirkan produk yang bervariasi dan memastikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.” tutup Swandajani.

Editor
Komentar
Banner
Banner