Promo Motor Listrik

Promo Motor Listrik Yadea di Pameran EVPerience, Ada Subsidi Rp7 Juta

Indomobil Yadea dan Momotor.id gelar pameran kendaraan listrik di Jakarta. Motor listrik Yadea dihujani promo menarik.

Featured-Image
Motor listrik Yadea di pameran EVPerience, ada promo menarik buat konsumen. (Foto: dok. Indomobil Yadea)

bakabar.com, JAKARTA - Yadea dan situs jual beli kendaraan momotor.id menggelar pameran kendaraan listrik EVPerience pada 20-22 Oktober di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta.

EVPerience digelar untuk memperkenalkan konsumen pada kendaraan listrik yang ramah lingkungan, mudah perawatannya, dan hemat biaya operasional.

EVPerience yang diikuti merek motor listrik Indomobil Yadea menawarkan promo menarik selama gelaran pameran.

Baca Juga: Yadea Buka 80 Diler Motor Listrik di Indonesia, Cek Lokasinya

Promonya berupa diskon khusus hingga Rp 3,5 juta dan kesempatan untuk mendapatkan subsidi hingga Rp 7 juta dalam pembelian unitnya.

Selain itu ada program tukar tambah dengan cahback senilai Rp1,5 juta dan sesi test ride motor listrik Yadea berhadiah merchendise.

Motor listrik Yadea yang bisa dicoab langsung pengunjung EVPerience. (Foto: dok. Indomobil Yadea)
Motor listrik Yadea yang bisa dicoab langsung pengunjung EVPerience. (Foto: dok. Indomobil Yadea)

Menurut Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, kehadiran Indomobil Yadea dalam EVPerience diharap dapat memberi efek positif bagi ekosistem kendaraan listrik.

"Kami ingin berikan edukasi ke konsumen dan pengunjung terkait keuntungan penggunaan motor listrik. Ekosistem EVkendaraan listrik akan terus berkembang dan memberikan efek positif bagi lingkungan," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (20/10).

Baca Juga: Yadea Hadirkan Motor Listrik Keeness, Ada Teknologi Regenerasi Baterai

Edwin Kartawinata, Head of Digital Business Adira Finance yang menaungi Momotor.id berujar, kerja sama pihaknya dan Indomobil Yadea merupakan upaya untuk mendukung elektrifikasi kendaraan untuk konsumen.

"Kerja sama kami dan Indomobil Yadea melalui EVPerience ini, demi mendukung pengembangan industri motor listrik di Indonesia dan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan kepada masyarakat," ungkapnya.

Sekadar info, brand besutan Indomobil Group tersebut telah memiliki beragam motor listrik mulai dari Yadea G6, Yadea T9, sampak Yadea E8S Pro.

Sedangkan harga motor listrik Yadea tersebut ditawarkan mulai Rp21,5 juta sampai Rp29,35 juta.

Editor
Komentar
Banner
Banner