Diler Motor Listrik

Yadea Buka 80 Diler Motor Listrik di Indonesia, Cek Lokasinya

PT Indomobil Emotor Internasional, agen pemegang merek (APM) motor listrik Yadea mengumumkan bahwa mereka telah memiliki 80 diler di Indonesia.

Featured-Image
Produsen kendaraan asal China, Yadea memperkenalkan motor listrik Keeness yang dilengkapi dengan teknologi TTFAR. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Indomobil Emotor Internasional, agen pemegang merek (APM) motor listrik Yadea mengumumkan bahwa mereka telah memiliki 80 diler yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Merek asal China itu melakukan pembangunan jaringan diler untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian unit sepeda dan juga motor listrik yang ada.

"Dengan adanya 80 titik diler ini, Yadea mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia, dan menyediakan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masyarakat," ujar CEO PT Indomobil Emotor Internasional, Pius Wiryawan dalam keterangannya, dikutip Jumat (28/7).

Menurutnya puluhan jaringan yang telah ada saat ini, tidak lepas dari dukungan Indomobil yang menjadi salah satu grup otomotif terbesar yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Puluhan Motor Royal Enfield Dilelang Akhir Juli 2023, Cek Syaratnya

Dukungan dari Indomobil itu dipercaya akan dapat memudahkan ketersediaan produk Yadea, dan juga masyarakat Indonesia dalam memiliki unit.

"Yadea dan Indomobil memiliki visi yang sejalan dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk Indonesia," ungkapnya.

80 diler resmi dari Yadea ini telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelumnya, pada saat peluncuran di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023, Yadea telah memiliki target untuk dapat membangun 120 diler resmi di berbagai wilayah di Tanah Air.

Baca Juga: Cara Mitsubishi Motors Dukung Perkembangan Anak Lewat Kontes Gambar

Saat peluncurannya tersebut, Yadea membawa dua produk andalannya, yaitu Yadea Minio dan motor listrik Yadea E8s Pro.

Untuk harganya, saat ini sepeda listrik Yadea dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.950.000 hingga Rp10.600.000 (OTR Jadetabek).

Sementara untuk motor listriknya dijual dengan harga mulai dari Rp21.500.000 sampai Rp29.350.000 (OTR Jadetabek).

Editor
Komentar
Banner
Banner