Adira Festival 2023

Kemeriahan Adira Festival 2023, Sekaligus Sambut HUT Kota Yogyakarta

Adira Festival diselenggarakan di Studio Mandala Krida, pada 6-8 Oktober 2023, dalam rangka menuju HUT Ke-33 dan memeriahkan HUT Ke-267 Yogyakarta.

Featured-Image
Selebrasi menuju HUT Ke-33, Adira Festival di Stadion Mandala Krida pada 6-8 Oktober 2023 . Foto: istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Adira Festival diselenggarakan di Studio Mandala Krida, pada 6-8 Oktober 2023, dalam rangka menuju HUT Ke-33, sekaligus memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta.

Adira Festival sendiri berlangsung sejak Agustus hingga Desember 2023, dan hadir di 5 kota besar Indonesia seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makasar.

Mengusung tema "Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni" menjadikan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. menghadirkan berbagai kegiatan untuk segala kalangan.

Mulai dari Adira Expo (pameran otomotif, test ride hingga SIM keliling), bazaar fesyen, kuliner, dan kriya,  juga Adira Fit (Fun Walk, Fun Bike & Zumba).

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional 2023, Adira Finance Berikan Program Menarik

Ada juga booth karier, area bermain anak, hingga konser musikaria dengan penampilan artis nasional yang menghibur, Wali dan Armada.

"Adira Festival bukan hanya perayaan bagi perusahaan, tetapi wujud komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum," kata Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance dalam keterangan resminya, Jumat (6/10).

Adira Festival di Stadion Mandala Krida pada 6-8 Oktober 2023. Foto: istimewa
Adira Festival di Stadion Mandala Krida pada 6-8 Oktober 2023. Foto: istimewa

Adira Festival memberikan banyak kenyamanan seperti pemberian souvenir menarik pada pengunjung.

Acara ini turut bekerja sama dan kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) untuk kegiatan Festival Kreatif Lokal.

Baca Juga: Lewat Gathering Bersama, Adira Finance Kenalkan Program Goes to MotoGP Mandalika

Festival ini juga mengedepankan kepedulian sosial melalui program kebajikan Adira Finance Syariah dengan berdonasi kepada 55 anak yatim.

“Sebagaimana Islam mengajarkan, kasihilah anak yatim niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu tercukupi," ucap Yusron, Kepala Unit Usaha Syariah Adira Finance.

Festival ini memanjakan masyarakat dengan pertunjukan 'Layang Kaben, Tribute to Didi Kempot', sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang maestro musik campursari.

"Kami berharap event ini dapat menjadikan pengunjung lebih dekat dengan Adira Finance dan mitra bisnis kami," tutur Surya Almada, Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance.

Editor
Komentar
Banner
Banner