Adira Finance

Hari Pelanggan Nasional 2023, Adira Finance Berikan Program Menarik

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2023 lalu, Adira Finance menyelenggarakan program 'Adira Menyapa Sahabat 2023'.

Featured-Image
Adira Finance (Foto: Dok. Adira)

bakabar.com, JAKARTAUntuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2023 lalu, Adira Finance menyelenggarakan program 'Adira Menyapa Sahabat 2023'.

Dalam kegiatan ini, para pelanggan terpilih Adira Finance berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para jajaran manajemen.

"Acara ini merupakan wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah menemani perjalanan kami. Melalui (aplikasi) Adiraku, pelanggan akan dapat mengakses produk dan layanan kami dimana saja, kapan saja," ujar Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi baru-baru ini.

Pada acara ini, Adira Finance meluncurkan layanan Sahabat 5S (Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, Solutif) sebagai bentuk harapan yang dapat membuat pelanggan merasakan kenyamanan pelayanan Adira Finance yang dilakukan di beberapa cabang, salah satunya cabang Adira Finance Rangkasbitung, Lebak Banten.

Baca Juga: Lewat Gathering Bersama, Adira Finance Kenalkan Program Goes to MotoGP Mandalika

Program Adira Menyapa Sahabat juga berjalan di beberapa kantor cabang dan satelite Adira Finance. Program tersebut memberikan adirapoin dengan total 14 juta poin, yang akan diberikan kepada 5.700 pelanggan yang datang ke kantor cabang.

Selain itu, Adira Finance juga menyelenggarakan Program Undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2023. Program ini merupakan undian berhadiah untuk konsumen Adira Finance yang aktif, dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian.

Nantinya, pelanggan yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapat pelunasan sisa angsuran. Selain itu, juga ada pelunasan 1 kali angsuran sebagai hadiah hiburan.

Adira juga telah mengumumkan program undian istimewa yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat menyaksikan balap Moto GP di Mandalika secara langsung. Lebih dari 300 pelanggan terpilih dapat menghadiri acara tersebut di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Undian ini berasal dari berbagai program, misalnya IIMS 2023, Jakarta Fair Kemayoran 2023, hingga undian adirapoin pada Agustus 2023 lalu.

Editor
Komentar
Banner
Banner