Green Drive Festival

Wuling Ajak Konsumen dan Komunitas Rayakan 1 Tahun Kehadiran Air ev

Rayakan kehadiran 1 tahun Air ev, Wuling mengadakan kegiatan bertajuk "Green Drive Festival" yang diikuti lebih dari 100 konsumen dan komunitas WEVI.

Featured-Image
Wuling Motors mengadakan Green Drive Festival sambut 1 tahun kehadiran mobil listrik Air ev. Foto: dok. Wuling

bakabar.com, JAKARTA - Rayakan kehadiran satu tahun Air ev, Wuling mengadakan kegiatan bertajuk "Green Drive Festival" yang diikuti lebih dari 100 konsumen dan komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), Minggu (16/7).

Kegiatan sebagai perayaan Wuling Air ev yang hadir di pasar otomotif nasional dalam kurun waktu setahun ini juga diisi dengan berbagai aktivitas seru serta penampilan dari stand up komedi, Mongol, dan penyanyi wanita ternama, Raisa.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengapresiasi atas kepercayaan konsumen terhadap Air ev, kendaraan listrik pertama mereka di Tanah Air, yang dibuktikan dengan jumlah pemilik mencapai 10.000 konsumen pada 1 tahun semenjak peluncurannya.

"Melalui event ini, kami ingin merayakan pencapaian bersama dengan pengguna Air ev dan WEVI sebagai komunitas resmi pemilik Air ev serta memperlihatkan pengalaman berkendara yang mudah dan modern kepada masyarakat," ucap Dian Asmahani dalam siaran resminya, Rabu (19/7).

Baca Juga: 6 Tahun Wuling Ramaikan Otomotif Indonesia, Air ev Jadi Primadona

Baca Juga: Punya Peran dalam Tren Kendaraan Listrik, Wuling Dukung Penuh IMX 2023

Dalam kegiatan Green Drive Festival, Berbagai aktivitas positif turut dihadirkan, guna semakin mempererat tali kekeluargaan sesama pengguna Wuling Air Ev di tanah Air.

Kumpul pelanggan ini juga mengajak para peserta untuk konvoi menggunakan Air Ev yang terbagi menjadi 4 batch menuju Summarecon Mall Serpong, sembari menjaga lalu lintas tetap kondusif dan perjalanan dimulai secara bergantian.

Sesampainya di Uptown Park SMS, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, kegiatan seru, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

"Kami berharap, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk menjadi bagian dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih bersih di masa depan," pungkas Dian.

Editor
Komentar
Banner
Banner