GIIAS 2023

Alva Cervo Jadi Motor Paling Banyak Dijajal di Ajang GIIAS 2023

Alva Cervo menjadi motor yang paling banyak dijajal atau Most Driven Motorcycle di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Featured-Image
ALVA Cervo jadi Most Driven Motorcycle di GIIAS 2023. Foto: dok. Alva

bakabar.com, JAKARTA - Alva Cervo menjadi motor yang paling banyak dijajal atau Most Driven Motorcycle di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang baru saja usai pada 20 Agustus di Tangerang.

"Penghargaan ini menjadi pengakuan atas inovasi dan keunggulan Alva Cervo sekaligus menjadi bukti animo masyarakat yang tinggi menyambut era peralihan ke kendaraan listrik di masa depan,” ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Illectra Motor Group melalui keterangannya, Minggu (20/8).

Alva Cervo hadir dengan fitur Boost yang mampu meningkatkan speed dalam waktu cepat serta Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi sebesar 53,5 Nm.

Motor listrik ini memiliki fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. Motor ini didukung 3 mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport.

Baca Juga: Menjajal Alva Cervo di GIIAS 2023, Motor Listrik Futuristik yang Unik

Daya tarik motor listrik ini dibekali fitur teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My Alva dengan tambahan fitur-fitur digital yang lebih advanced.

Mulai dari fitur Theft Prevention yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian, Fall Down Alert yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh dan menginformasikan kepada orang terdekat yang telah dipilih.

Kemudian ada fitur Geofencing Alarm yang akan menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna.

Pada aplikasi My Alva Apps, pengguna juga bisa mendapatkan pengalaman mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

Baca Juga: ION Mobility Rilis Warna Baru Motor Listrik M1-S di GIIAS 2023

Dari segi desain, Alva Cervo memberikan kesan sporty dengan menggunakan lampu depan dan belakang LED projector yang agresif, velg 14 inci, serta layar dashboard TFT LCD.

Dashboar TFT LCD memiliki tampilan full screen dan full color yang dapat berubah warna latar day/night menyesuaikan dengan kondisi sekitar, memudahkan pengendara untuk melihat informasi dengan jelas.

Tidak hanya menawarkan fitur canggih, Alva juga melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Editor


Komentar
Banner
Banner