GIIAS 2023

ION Mobility Rilis Warna Baru Motor Listrik M1-S di GIIAS 2023

ION Mobility, perusahaan motor listrik asal Singapura hadir perdana di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE BSD City.

Featured-Image
Motor listrik ION M1-S (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, TANGERANG - ION Mobility, perusahaan motor listrik asal Singapura hadir perdana di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE BSD City.

ION yang hadir di Booth PF1A, membawa penampilan atau warna baru dari produk andalannya M1-5 dengan warna Spectre Black.

Koleksi warna ini menambah varian warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Molten Grey dan Stratus White.

"Saat ini kami sedang dalam persiapan tooling, ritel dan renovasi pabrik sekaligus persiapan produksi, namun kami memutuskan berpartisipasi dalam GIIAS, karena kami ingin menjaga proses inovasi terbuka kami dan terus terhubung dengan penggemar dan pelanggan pre-order kami," ujar CEO dan Founder ION Mobility, James Chan saat membuka booth ION Moibilty di arena GIIAS, Jumat (11/8).

Baca Juga: Usung Tema Techvolution, MG ZS EV Meluncur di GIIAS 2023

Motor ini memiliki beberapa keunggulan dibanding motor listrik lainnya, seperti akselerasi 0-50 km/jam dalam 3.7 detik, tenaga puncak 12.5 kW, kecepatan maksimal hingga 105 km/jam, hingga daya tempuh hingga 150 km.

Selain variasi warna, pembaruan juga dilakukan terhadap area on-board charger yang berada di bawah jok.

Sistem manajemen kabel baru telah ditambahkan, sehingga pengguna M1-S dapat menyimpan kabel on-boardcharger dengan lebih mudah.

Ada pula penambahan custom lath yang dapat menjaga kabel agar tetap rapi dan jok dapat tertutup dengan sempurna pada saat proses pengisian daya baterai.

Baca Juga: Daihatsu Vizion F Mejeng di GIIAS 2023, Mungil tapi Multifungsi

Hal itu dapat tetap memberikan rasa aman di saat mengisi daya baterai di luar ruangan.

Selain itu, ada juga beberapa pembaruan tampilan di bagian eksterior seperti lampu LED belakang, lampu sein, dan spakbor belakang.

Promo ION Mobility

Adapun promo penjualan untuk motor listrik M1-S dapat diperoleh dengan sistem pre-order.

Pelanggan hanya perlu membayar Rp1 juta sebagai biaya deposit sekaligus pre-order, dan akan mendapatkan beberapa benefit lain.

Baca Juga: Hyundai Pamer Ioniq 5 Batik Kawung Yogyakarta di GIIAS 2023

Terdapat ekstra diskon Rp1 juta, hadiah langsung merchandise ION Mobility, dan prioritas pengiriman unit M1-5 yang telah dipesan.

Ada juga potongan harga atau diskon 20 petsen extended warranty dan premium care, serta diskon 10 persen F&B dan merchandise ION Mobility.

Untuk harganya, ION M1-S yang terbagi dalam dua varian baterai, yaitu Rp49 juta untuk varian baterai 72V50Ah yang memiliki daya tempuh sejauh 120 km.

Baca Juga: Great Wall Motors Tampil Perdana di GIIAS 2023, Kenalkan 3 Produk Baru

Serta harga Rp56 juta untuk varian 72V60Ah yang memiliki daya tempuh sejauh 150 km (OTR Jabodetabek).

Soal garansi, ION M1-S memiliki garansi hingga 5 tahun / 50.000 km untuk garansi baterai, dan 3 tahun atau 50.000 km untuk garansi motor.

Editor


Komentar
Banner
Banner