Jakarta Fair 2023

Goda Pengunjung JFK 2023, Adira Finance Sediakan Promo Kredit Mobil dan Motor

Perusahaan pembiayaan otomotif, Adira Finance menawarkan berbagai program menarik dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Featured-Image
Adira Finance menawarkan berbagai program menarik dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Foto: dok. Adira Finance

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan otomotif, Adira Finance, menawarkan berbagai program menarik dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang digelar mulai 14 Juni sampai 16 Juli 2023.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif mengatakan bahwa tahun ini adalah kali keduanya perusahaan berpartisipasi secara langsung dalam event JFK.

Hal itu kata dia, sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan impian dan kebutuhan finansial pelanggan, baik untuk kendaraan baru, bekas hingga pembiayaan untuk modal usaha.

"Kami tawarkan program dan promo 'mejik' yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2023," kata Harry dalam keterangan resminya, Kamis (22/6).

Baca Juga: Motor Skutik TVS Callisto Intelligo 110 Hadir Tawarkan Fitur Unik

Selama penyelenggaraan JFK 2023, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran seperti bunga ringan mulai dari 1,68 persen p.a. untuk pembelian mobil baru.

Selain itu juga ada cashback hingga Rp5 juta yang diberikan melalui adirapay untuk pembelian mobil bekas, serta cashback sampai 1 juta adirapoin bagi pengunjung yang mengajukan motor baru via momotor.id.

Kemudian ada penawaran lain seperti cashback 850 ribu adirapoint bagi yang ingin tukar tambah motor bekas via momotor.id, subsidi Green Financing hingga Rp7 juta rupiah yang diberikan untuk pengajuan motor listrik.

Selain program untuk produk otomotif, perusahaan multifinance ini juga menyediakan peminjaman untuk modal usaha dengan penawaran cashback total hingga 1,5 juta rupiah.

Baca Juga: Pre Order Mobil Hyundai, KB Bukopin Salurkan Pembiayaan Rp1,6 Triliun

Lalu ada juga bunga 0 persen untuk produk elektronik, peralatan rumah tangga, gadget, dan sepeda listrik, serta pengajuan pembiayaan umroh, Adira Finance Syariah akan memberikan cashback uang saku sebesar 1 juta rupiah.

Adira Finance juga menghadirkan program customer loyalty Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023, yakni program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika.

Terdapat 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

Baca Juga: Menanti Kehadiran SUV Baru Mitsubishi, Siap Ulangi Kesuksesan Xpander

Tidak hanya promo, dalam rangka memperingati ulang tahun Adira Finance ke-33, Adira Finance menghadirkan program undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Terdapat 33 pemenang yang akan dilunasi seluruh cicilannya dan 330 pemenang yang akan dilunasi 1 kali angsuran.

Editor
Komentar
Banner
Banner