Motor TVS Terbaru

Motor Skutik TVS Callisto Intelligo 110 Hadir Tawarkan Fitur Unik

TVS Motor Company Indonesia resmi merilis lini terbaru dari Callisto, yaitu TVS Callisto Inteligo di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Featured-Image
TVS Callisto Astro di JFK 2023. (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - TVS Motor Company Indonesia resmi merilis lini terbaru dari Callisto, yaitu TVS Callisto Inteligo 110 di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

“Bodinya terbuat dari metal, bukan plastik. Kenapa metal? Karena penyuka retro menyukai bodi yang terbuat dari metal, dan metal dianggap sesuatu yang klasik,” kata Rizal Tandju, DGM Marketing TVS Motor Indonesia dalam keterangannya, Selasa (20/6).

Kini, TVS Callisto Intelligo memiliki fitur kekinian, yaitu SmartXonnect. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk melihat navigasi, notifikasi pesan atau panggilan masuk, hingga lokasi parkir.

Nantinya, pengendara TVS Callisto Intelligo dapat menghubungkan antara motor dengan smartphone, melalui koneksi bluetooth, dan digunakan pada aplikasi TVS Connect yang sudah tersedia.

Baca Juga: TVS Apache RTR 310 Siap Jadi Raja Baru Dunia Balap Virtual Asphalt 8

Navigasi yang ada di motor ini dapat memberikan instruksi belok kanan atau kiri, yang ditampilkan di layar speedometer Callisto.

TVS Callisto Intelligo dibanderol dengan harga Rp20.500.000 (OTR DKI Jakarta). Motor terbaru TVS ini memiliki dua varian warna, yaitu Moon Silver dan Aqua Tosca.

Tak berhenti di situ, Callisto Intelligo juga diberikan sebuah fitur lain, yaitu start and stop system.

Fitur tersebut dapat mematikan mesin motor secara otomatis, ketika motor berhenti selama beberapa detik, dan langsung menyala kembali ketika gas dimainkan.

Baca Juga: Vespa Hadirkan Skutik Ramah di Kantong, Berapa Harganya?

Fitur itu diklaim dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar pada Callisto Intelligo. 

Dari sisi mesin, motor tersebut menggunakan mesin satu silinder 110 cc, yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 7,4 HP pada 7.000 rpm, dengan torsi 8,4 Nm pada 5.500 rpm.

Dalam perilisannya, TVS memberikan promo khusus berupa logam mulia seberat 1 gram, jika ingin membelinya pada gelaran JFK 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner