Jakarta Fair 2023

Oppo Siapkan Diskon hingga 90 Persen selama Gelaran Jakarta Fair 2023

Produsen ponsel, Oppo, turut hadir dalam pesta rakyat Jakarta Fair Kemayoran 2023 dengan menawarkan sejumlah promo menarik bagi pengunjung.

Featured-Image
Booth Oppo di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Foto: dok. Oppo

bakabar.com, JAKARTA - Produsen ponsel, Oppo, turut hadir dalam pesta rakyat Jakarta Fair Kemayoran 2023 dengan menawarkan sejumlah promo menarik bagi pengunjung.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan bahwa sejalan dengan tema yang diangkat Jakarta Fair 2023, pihaknya terus berupaya mendorong perekonomian Indonesia khususnya dalam bidang teknologi.

"Kami menghadirkan berbagai produk unggulan dengan berbagai potongan yang menarik di booth yang berlokasi di Hall D2 nomor 61-61A, Kemayoran," kata Patrick dalam keterangan resminya, Sabtu (17/6).

Oppo membawa sejumlah produk andalannya, termasuk ponsel flagship lipat terbarunya Find N2 Flip di perhelatan yang telah dibuka sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Baca Juga: Punya Chipset Dimensity 6020, Cek Spesifikasi Oppo A1 Vitality Edition

Terdapat beberapa promo spesial Jakarta Fair 2023 yang disiapkan seperti program diskon hingga 90 persen untuk produk smartphone maupun IoT, promo bank cashback hingga Rp750 ribu, serta cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Flash Sale yang akan diadakan setiap hari, serta promo tukar tambah cashback hingga Rp1,5 juta.

Bagi konsumen yang membeli produk selama periode PRJ berlangsung juga berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp3 juta.

Baca Juga: Oppo Find N2 Flip Hadir di Indonesia, Ponsel Lipat dengan Kamera 50 MP

Tidak ketinggalan kegiatan lelang perangkat smartphone dan IoT unggulan Oppo yang akan dilakukan setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 17:00, 19:00 dan 21:00 WIB.

Peserta lelang wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di booth Oppo sebelum mengikuti lelang. Metode pembayaran yang berlaku pada kegiatan lelang adalah tunai dan debit.

"Kami juga memiliki kompetisi foto pada booth dengan berbagai hadiah menarik seperti Find N2 Flip, Reno8 T, dan Enco Buds2," pungkas Patrick.

Editor
Komentar
Banner
Banner