Ponsel Lipat Oppo

Oppo Find N2 Flip Hadir di Indonesia, Ponsel Lipat dengan Kamera 50 MP

Oppo akhirnya resmi memperkenalkan Oppo Find N2 Flip di Indonesia. Meski sudah dirilis, ponsel lipat pertama Oppo itu baru akan dipasarkan dalam waktu dekat.

Featured-Image
Oppo membawa ponsel lipat terbarunya, Find N2 Flip ke Indonesia. Foto: dok. Oppo

bakabar.com, JAKARTA - Oppo akhirnya resmi memperkenalkan Oppo Find N2 Flip di Indonesia. Meski sudah dirilis, ponsel lipat pertama Oppo itu baru akan dipasarkan dalam waktu dekat.

Secara tampilan, perangkat yang bisa dilipat ini menjadi daya tarik tersendiri. Baru Samsung dengan Galaxy Z Fold4 yang sudah menghadirkan desain ringkas dan fleksibel seperti itu.

Selain desain yang ringkas, OPPO Find N2 Flip juga sudah dibekali dengan senjata andalan mereka yakni kualitas gambar dari kamera yang dibenamkan ponsel tersebut.

Baca Juga: OPPO Buka Pemesanan Find N2 Flip di Shopee, Berhadiah Senilai Rp4 Juta

Head of PR OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono menjelaskan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Hasselblad untuk perihal kamera dari ponsel terbarunya itu.

"Kita tahu kalau Hasselblad ini sudah sangat terkenal dalam urusan fotografi sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya," kata Baskoro Adiwiyono dikutip Antara, Kamis (11/5).

Kamera

Kamera utama OPPO Find N2 Flip memiliki resolusi 50 MP dengan menggunakan sensor Sony IMX890 f/1.8 yang disebut memudahkan mengambil fokus dan lebih akurat.

Sementara untuk mendukung kamera utamanya, terdapat kamera Ultra-wide memiliki resolusi 8 MP dengan sensor Sony IMX355 f/2.2.

Kedua kamera belakangnya juga ditopang oleh MariSilicon X Imaging NPU, prosesor imaging khusus yang dikembangkan oleh OPPO yang dapat meningkatkan kualitas foto dan video secara real-time.

"Dengan pilihan menu 'more' pada aplikasi kamera, dapat memberikan pemiliknya kebebasan berekspresi mulai dengan pengaturan ISO, Shutter Speed dan lainnya untuk menciptakan gambar sesuai yang diinginkan," ucap Baskoro.

Baca Juga: OPPO Find N2 Flip Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya Segini

Bagi para penggemar konten selfie, layar penutup vertikal Find N2 Flip yang berukuran 3,26 inci juga memudahkan untuk mengambil swafoto saat ponsel dalam kondisi terlipat.

Perihal video, OPPO Find N2 Flip dapat menghasilkan rekaman video 4K yang juga menjadi ponsel lipat flip pertama dari OPPO dengan kualitas tersebut.

Saat pengambilan gambar, fokus dapat berpindah secara cepat sehingga pengguna tidak perlu khawatir video yang direkam menjadi blur.

Baca Juga: Beli OPPO Reno8 T 5G Bisa Nonton Final UEFA Champions League Gratis

Selain itu, dengan bentuknya yang bisa dilipat, posisi pengambilan gambar menjadi lebih nyaman dan hasil yang optimal.

Ketika dilipat 90 derajat fitur FlexForm Mode memungkinkan pengguna merekam video 4K dengan menggenggam hp dalam posisi seperti camcorder, membantu hasil video lebih stabil.

Editor
Komentar
Banner
Banner