Pemesanan Reno11

Oppo Buka Pendaftaran Minat Reno11 Series, Bisa Untung Rp3,9 Juta

Oppo Indonesia membuka masa pendaftaran minat pembelian Reno11 5G, mulai 1 hingga 10 Januari 2023 lewat situs resminya.

Featured-Image
Oppo buka pemesanan Reno11 series. Foto: dok. Oppochina

bakabar.com, JAKARTA - Oppo Indonesia membuka masa pendaftaran minat pembelian Reno11 5G, mulai 1 hingga 10 Januari 2023 lewat situs resminya.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima bakabar.com pada Selasa (2/1), konsumen yang mendaftar minat pertama Reno11 Series akan dapat keuntungan senilai Rp3,9 juta berupa layanan Oppo Care.

Layanan itu termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi  senilai Rp3,8 juta, serta voucher potongan belanja online senilai Rp100 ribu.

Oppo Reno11 Series hadir membawa inovasi desain yang tampil mencolok dengan warna putih mutiara berkilau, berpadu tekstur bongkahan batu permata.

Baca Juga: Ponsel Lipat yang Rilis pada 2023, Galaxy Z Fold5 hingga Oppo Find N3

Tersedia pula warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus yang tampak pada cover belakang di masing-masing perangkat. 

Pabrikan asal Cina itu juga memperkenalkan desain modul kamera modern yang berbentuk oval dengan 2 bulatan berkilau berbahan metal di dalamnya.

Ponsel kelas mid range ini dibekali teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru yang mampu mengabadikan foto portrait jernih dan natural.

Baca Juga: Oppo Find N3 Dibanderol Hampir Rp30 Juta, Siapa yang Mau Beli?

Reno11 Series dilengkapi performa tingkat flagship yang memadukan teknologi pengisian daya ultra cepat.

Ditambah daya tahan baterai yang dapat menemani setiap aktivitas padat penggunanya sepanjang hari.

Editor
Komentar
Banner
Banner