Ponsel Lipat Oppo

OPPO Buka Pemesanan Find N2 Flip di Shopee, Berhadiah Senilai Rp4 Juta

Ponsel lipat berpotensi menjadi tren baru dunia teknologi. Hal ini ditunjukkan dengan pertumbuhan penjualan ponsel tersebut yang sangat pesat.

Featured-Image
Oppo Find N2 Flip sudah bisa dipesan di Shopee. (Foto: dok. Oppo)

bakabar.com, JAKARTA - Ponsel lipat berpotensi menjadi tren baru dunia teknologi. Hal ini ditunjukkan dengan pertumbuhan penjualan ponsel tersebut yang sangat pesat dari tahun ke tahun.

Berdasarkan riset Counterpoint, pengiriman smartphone lipat secara global diprediksi akan mengalami peningkatan sebesar 52 persen menjadi 22,7 juta unit pada tahun 2023.

Riset tersebut juga menunjukkan 28 persen pengguna mempertimbangkan untuk membeli ponsel lipat sebagai daily driver mereka selanjutnya.

Baca Juga: OPPO Find N2 Flip Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya Segini

Selain itu, peminat ponsel flip memiliki persentase yang lebih tinggi sebesar 49 persen jika dibandingkan dengan peminat ponsel foldable yang meraih persentase 35 persen.

“Melihat potensi besar pada ponsel lipat yang semakin diminati, kami berupaya memberikan kemudahan untuk dapat memiliki OPPO Find N2 Flip yang segera hadir di Indonesia," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan resminya, Sabtu (29/4).

Lebih lanjut, Patrick menjelaskan bahwa pihaknya yang bekerja sama dengan Shopee membuka pemesanan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memenuhi permintaan pemesanan perangkat Find N2 Flip yang sangat tinggi dan terus meningkat," ujarnya.

OPPO membuka pemesanan perangkat Find N2 Flip di Shopee mulai 28 April hingga 9 Mei 2023, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif senilai Rp4 Juta berupa OPPO Premium Service dan Portable PU Case.

Editor
Komentar
Banner
Banner