Ponsel Oppo Terbaru

Punya Chipset Dimensity 6020, Cek Spesifikasi Oppo A1 Vitality Edition

Oppo resmi memperkenalkan edisi terbarunya, yaitu Oppo A1 Vitality Edition, untuk mengincar segmentasi budget terbatas.

Featured-Image
Oppo A1 Vitality Edition resmi dirilis. (Foto: dok. Gizmochina)

bakabar.com, JAKARTA - Oppo resmi memperkenalkan edisi terbarunya, yaitu Oppo A1 Vitality Edition, untuk mengincar segmentasi budget terbatas.

Pada lini tersebut, konsumen bisa dapat mendapatkan Oppo A1 Vitality Edition tetap dengan keunggulan performa dan desainnya, seperti chipset unggulan Dimensity 6020, dan layar sebesar 6,56 inci.

Dari sisi hardware, ia disenjatai dengan chipset Dimensity 6020, beserta GPU Mali-G57. RAMnya pun cukup lega, yaitu 12 GB, yang bisa diekspansi sebesar 8 GB (total 20 GB).

Pada sisi layar, Oppo A1 Vitality Edition memboyong layar sebesar 6,56 inci dengan refresh rate sebesar 90Hz. Dengan spesifikasi tersebut, perangkat itu dapat membawa 100% warna gamut.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung, Oppo Tutup Perusahaan Pengembangan Chip Zeku

Layar 6,56 inci tersebut menampilkan resolusi sebesar 1612x620, dengan rasio layar 89,8%, dan kecerahan maksimal sebesar 480nits.

Dari segi desainnya, Oppo A1 Vitality Edition menawarkan tampilan premium bertema crystal diamond. Dengan ketebalan sebesar 7.99mm, ia mengusung berat sekitar 188 gram.

Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54, yang berarti tahan dari masuknya debu dan percikan air.

Baca Juga: Oppo Find N2 Flip Hadir di Indonesia, Ponsel Lipat dengan Kamera 50 MP

Untuk kameranya, Oppo A1 Vitality Edition memiliki dual camera di bagian belakang, yaitu 50 MP dan 2 MP. Sementara untuk kamera selfienya, ada kamera 8 MP.

Perangkat ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Quiet Sea Blue, Starry Black, dan Fresh Wind Purple. Untuk harganya, ia dijual dengan harga $256 atau sekitar Rp3.8 juta.

Editor
Komentar
Banner
Banner