TVS Apache RTR 310

TVS Apache RTR 310 Siap Jadi Raja Baru Dunia Balap Virtual Asphalt 8

Motor TVS Apache RTR 310 akan menjadi salah satu motor yang dapat digunakan di game balapan virtual, Asphalt 8.

Featured-Image
Motor TVS Apache RTR 310 siap menjadi raja baru di balap virtual Asphalt 8. (Foto: dok. Times India)

bakabar.com, JAKARTA - Motor TVS Apache RTR 310 akan menjadi salah satu motor yang dapat digunakan di game balap virtual, Asphalt 8.

Hal itu menjadikan TVS Motor sebagai pabrikan kendaraan roda dua India pertama yang menghadirkan pengalaman balap virtual menggunakan sepeda motor andalannya ke paltform Asphalt 8 Gameloft (salah satu game balap motor terkemuka di dunia).

"TVS Motor Company sangat antusias bermitra dengan Gameloft, karena menghadirkan TVS Apache RR 310 dalam franchise game populer - Asphalt 8: Airborne," ujar Head Business TVS Motor Company, Vimal Sumbly.

Ia menegaskan bahwa seri TVS Apache berperan penting dalam mengembangkan budaya sepeda motor premium dan merupakan merek populer di kalangan penggemar sepeda motor dan Gen-Z.

Baca Juga: Estimasi Harga Motor Listrik setelah Dapat Subsidi Rp 8 Juta, Ada yang 4 Jutaan!

"Kami yakin bahwa kolaborasi dengan Gameloft, akan membantu meningkatkan kesadaran akan merek TVS Apache, yang menargetkan kumpulan konsumen baru sambil terlibat secara online dengan pelanggan kami," tukasnya.

Motor kece itu dibangun dari TVS Racing, didasarkan pada filosofi "Track to Road" dan filosofi ini juga terwujud dalam setiap sepeda motor TVS Apache melalui performa terbaik di segmennya, teknologi dan desain yang unik.

Integrasi ini juga menandai terjunnya TVS Apache ke dunia game, memperluas komitmennya untuk memberikan pengalaman balapan yang tak tertandingi kepada 4,8 juta lebih pelanggannya, baik itu online maupun offline.

Hal ini sejalan dengan meningkatnya minat untuk bermain game di kalangan penggemar balap dan target audience TVS Apache. 

Baca Juga: Tips Berkendara Jarak Jauh saat Libur Nataru agar Aman dan Nyaman

SVP Brand Partnerships & Advertising di Gameloft, Alexandre Tan ikut menyambut gembira kerjasama ini.

"TVS Motor adalah mitra yang hebat dan kami senang mereka bergabung dengan kami untuk pertama kalinya dalam kompetisi baru ini," tuturnya.

Fakta-Fakta Kerjasama TVS Motor dan Gameloft

Sebagai bagian dari asosiasi ini, para gamer di seluruh dunia kini dapat bersaing satu sama lain di sepeda motor andalan TVS Motor Company: TVS Apache RR 310

Mulai 15 Desember 2022, pemain di seluruh dunia dapat berkompetisi dalam turnamen eksklusif superbike yang menampilkan sepeda motor andalan TVSM

Baca Juga: Kopdargab AXIC Jatim Bali di Pulau Dewata demi Peduli Lingkungan

Dengan integrasi baru ini, 4,8 juta pelanggan dan pemilik TVS Apache di seluruh dunia akan mendapatkan cara baru untuk menikmati TVS Apache RR 310 favorit mereka secara virtual dalam suasana yang lebih seru dan menarik

TVS Motor adalah pabrikan kendaraan roda dua India pertama yang membawa sepeda motornya ke waralaba game populer

Pemain akan menemukan booster & baliho bermerek TVS Apache baru dan Musim Seri Dunia TVS Apache yang baru. Dalam prosesnya, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Pelanggan TVS Apache sangat tertarik dengan game online, dan asosiasi ini diatur untuk meningkatkan kesadaran dan citra merek dalam melibatkan pemirsa yang lebih baru

Baca Juga: Marak Kecelakaan, Presiden Diminta Turun Tangan untuk Berantas Truk ODOL

Integrasi TVS Apache RR 310 di Asphalt 8: Airborne dapat dimainkan dalam mode Career, Player vs Player dan Multiplayer

"Dengan mitra baru ini, kami sangat senang menghadirkan inovasi baru dan eksklusif dalam game, menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan merek TVS Motor dan komunitas waralaba Asphalt," pungkas Alexandre. 

Editor


Komentar
Banner
Banner