Merawat Kulit

Merawat Kulit agar Tetap Sehat ala Dinda Hauw

Merawat kulit agar tetap sehat adalah salah satu cara untuk mempercantik diri. Dinda Hauw rutin melakukan perawatan diri.

Featured-Image
Dinda Hauw saat ditemui di Wardah Media Experience Center Senayan City (Foto Fikma/apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Merawat kulit agar tetap sehat adalah salah satu cara untuk mempercantik diri. Publik figur Dinda Hauw rutin melakukan perawatan diri.

Sebagai publik figur dan Brand Ambassador Wardah, Dinda selalu tampil cantik dan maksimal setiap saat, banyak dilakukan Dinda agar mendapatkan kulit lebih sehat.

Perempuan kelahiran 14 November ini mengatakan bahwa ia selalu melakukan perawatan kulit di pagi hari sama seperti pada umumnya, namun Dinda selalu menggunakan sunscreen dan moisturizer.

"Menurut aku penggunaan sunscreen dan moisturizer itu sangat membantu, untuk melindungi dari sinar hp dan ngelembabin juga," celoteh Dinda Hauw pada bakabar.com saat ditemui di booth Wardah Media Experience Senayan City Mall pada (27/7).

Baca Juga: Kenali Jenis Undertone Kulit untuk Mencegah Kesalahan Bermakeup

Dinda Hauw - bakabar.com
Dinda Hauw saat ditemui di Wardah Media Experience Center Senayan City (Foto Fikma/bakabar.com)

Untuk rangkaian pagi, dinda selalu melakukan cuci muka, memakai serum atau essence, moisturizer dan ditutup dengan sunscreen.

Sedangkan untuk malam hari, ia mengaku sama seperti yang dilakukan, namun menambahkan beberapa step lain untuk memaksimalkan kulit.

"Kalau seharian pakai makeup aku selalu wajib double cleansing, terus abis itu scrub bibir, lanjut pakai essence atau kadang face mist, yang penting moisturizer sih," ujar aktris berdarah Chinese, Melayu dan Palembang.

Penggunaan retinol juga membantu Dinda dalam menjaga kondisi kulitnya, ia menuturkan bahwa menggunakan retinol dua kali pada malam hari dalam seminggu, untuk hasil mendapatkan kulit yang lebih sehat.

Rutin minum air putih juga salah satu tips Dinda Hauw, karena air putih dapat menjaga kondisi kulit dan tubuhnya selalu terhidrasi dan tetap sehat.

Tanpa melakukan perawatan kulit, Dinda merasa kulitnya akan tidak sehat dan menimbulkan permasalahan lain pada kulit.

Sedangkan untuk merawat tubuhnya, Dinda menyebutkan untuk menyempatkan tidur ketika mendapatkan kesempatan, serta menjalankan pola makan teratur tiga kali sehari.

"Karena aku masih mengasihi anak kedua, jadi aku makan tiga kali sehari, supaya aku dan anakku selalu sehat," ucap Dinda Hauw.

Editor
Komentar
Banner
Banner