Tips Kecantikan

Banyak Skincare Abal-Abal, Ini Tips Pilih Produk Kecantikan yang Aman

Memiliki kulit sehat dan cantik, jadi impian banyak perempuan. Berbagai langkah dilakukan, termasuk cara instan dengan memakai skincare.

Featured-Image
Mahveen Natural Skincare Hadir Sebagai Perawatan Halal. Foto: apahabar

bakabar.com, JAKARTA - Memiliki kulit sehat dan cantik khususnya wajah, menjadi impian banyak perempuan.

Berbagai langkah dilakukan, termasuk cara instan dengan memakai produk kecantikan atau skincare.

Namun, banyaknya produk perawatan wajah yang beredar, menjadikan sebagian orang bingung untuk menentukan pilihan.

Di sinilah pentingnya pengetahuan tentang tips memilih skincare yang aman untuk kulit, agar terhindar dari produk yang abal-abal.

Baca Juga: Rahasia Kulit Lembap dan Sehat ala Astari Budi

Pentingnya memilih jenis skincare yang akan digunakan berdampak pada hasil yang akan dirasakan oleh penggunanya.

Tidak jarang, sebagian orang membeli suatu produk perawatan wajah tanpa memiliki pengetahuan terkait kandungan dan kebutuhan kulit mereka sendiri.

Pemilihan skincare yang tepat erat kaitannya dengan kesehatan dan keindahan kulit seseorang.

Nah, berawal dari keresahan para perempuan dalam memilih skincare, dr. Adestiya Iskandar bersama suami dr. Nur Achmad Fauzi, menawarkan Mahveen Skincare, yang diklaim alami dan aman bagi masyarakat.

Baca Juga: Warna Kulit Berubah saat Hamil? Tak Usah Cemas, Itu Hal Biasa

Hadirnya produk perawatan kulit halal untuk para muslimah Indonesia dikarenakan banyak pasien yang datang untuk berkonsultasi mengenai kondisi kulit wajah yang rusak akibat bahan skincare yang berbahaya.

"Waktu itu belum banyak pilihan skincare yang aman, dan bisa dipakai jangka panjang. Kemudian kami riset produk yang alami tanpa khawatir ketergantungan," tutur CEO Mahveen, dr. Fauzi pada bakabar.com, Sabtu (9/12).

Oleh karena itu, Mahveen hadir sebagai natural skincare dengan keunggulan penggunaan bahan yang alami dan tidak menggunakan zat aktif bersifat sintesis.

Mahveen Skincare, Produk Skincare Halal. Foto: Instagram/mahveen.skincare
Mahveen Skincare, Produk Skincare Halal. Foto: Instagram/mahveen.skincare

Merek ini terfokus pada perawatan kulit yang halal mulai dari cleansing, facial foam, sunscreen, essence, serum, pelembap, hingga night cream.

Diformulasikan dengan low irritant, low allergic, non comedogenic, berbahan vegan, bebas dari cruelty, paraben dan SLS, diklaim dapat membuat kulit perempuan semakin sehat.

Baca Juga: Snail Mucin, Skincare Lendir Siput yang Bagus untuk Kulit

Beberapa bahan yang dipakai dalam rangkaian skincare ini terbilang cukup aman dan sering digunakan pada skincare pada umumnya, sebut saja Centella Asiastica, Hyaluronic Acid, dan Aloe Vera.

Tak perlu khawatir, Mahveen sudah mengantongi beberapa izin seperti sertifikat Halal serta dari Badan POM, guna memastikan produk aman di masyarakat.

Meski hadir dalam kemasan mini, Mahveen telah mengukur kebutuhan yang diperlukan. Harga yang ditawarkan cukup affordable di kantong, mulai dari Rp. 100 ribuan.

Mahveen turut hadir pada pameran Halal Fair & Trade Expo di ICE BSD, yang diselenggarakan tanggal 8 sampai 10 Desember 2023. Serta berikan edukasi mengenai perawatan kulit pada konsumen serta promo besar-besaran.

Editor
Komentar
Banner
Banner