New MG ZS

Menyibak Fitur Andalan New MG ZS yang Digemari Generasi Milenial

New MG ZS hadir dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk menggoda para kawula muda di Tanah Air.

Featured-Image
Dua fitur andalan New MG ZS menjadi fitur paling digemari generasi milenial. Foto: dok. MG Motor

bakabar.com, JAKARTA - New MG ZS hadir dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk menggoda para kawula muda di Tanah Air.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa ada dua fitur andalan New MG ZS yang disukai konsumen mereka yaitu para generasi muda.

"Hasil riset tim kami bahwa anak-anak muda sangat meminati fitur Electric I-MAX Panoramic Sunroof dan Infotainment with Android Auto-Apple CarPlay," kata Arief di arena IIMS 2023, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/2).

Lebih jauh Arief mengatakan, konsumen MG ZS yang sebagian besar generasi milenial dengan rentang usia 24-39 tahun saat ini adalah tipikal pelanggan yang selalu ingin terkoneksi dengan dunia luar.

Baca Juga: MG Sukses Menyabet Dua Gelar di IIMS 2023, Siap Bikin Kejutan di GJAW

Untuk itu, lanjutnya, dengan melihat tipikal tersebut penting menghadirkan perangkat di mobil yang "always on" dengan smartphone seperti infotainment with Android Auto-Apple CarPlay yang nyaman.

"Selain itu, fitur panoramic sunroof juga mendapatkan respons positif karena konsumen tidak perlu repot membukanya secara manual, cukup dengan electric button dan sangat stylish," ungkapnya.

Arief menyebut, MG juga berupaya memberikan definisi terbaik dari ekspektasi konsumen terhadap produk-produk mereka.

Menurutnya, generasi muda adalah konsumen yang amat selektif terutama dalam memilih produk yang menunjang gaya hidup mereka seperti mobil.

"Kami memberikan harga kompetitif sekaligus kualitas fitur yang menarik. Selama ini MG dikenal sebagai brand yang tidak pelit fitur karena memang kami berusaha memberikan apa yang kami miliki sesuai dengan preferensi konsumen,"  imbuhnya.

Baca Juga: MG 4 EV Tampil Perdana di Ajang IIMS 2023, Bikin Jokowi Terpukau

Spesifikasi New MG ZS

Dimulai dari kursi pengemudinya yang dilengkapi fitur 6-way adjustable seat yang bisa diatur 6 arah secara elektrik dan mudah.

Pada New MG ZS, ketersediaan EPB (electric parking brake) dan EBA (electronic brake assist) benar-benar mendukung kenyamanan berkendara.

Layar 7 inci digital instrument cluster yang tertanam di balik kemudi kini lebih nyaman dilihat berat ukuran yang lebih diperbesar secara signifikan dan sepenuhnya digital.

Pada layarnya ini pengemudi bisa mengecek secara virtual  kondisi mobil seperti ban, bahan bakar, kecepatan, dan lain-lain.

Baca Juga: New MG HS Tampil Makin Canggih dengan Digital Key, Segini Harganya

Dibekali teknologi transmisi CVT 8-speed AT memang bisa membuat pengemudi terpikat dengan kemulusan perpindahan gigi dan akselerasinya.

New MG ZS telah dilengkapi dengan 6-Point Airbag yang memastikan pengendara dapat melaju dengan tenang.

Sambil menyetir, smartphone juga dapat disambungkan ke 10-inch infotainment display yang dapat langsung screen mirror dengan smartphone pengendara.

Sambungan ini bisa mengaktifkan Apple CarPlay atau Android Auto sehingga bisa leluasa mengakses musik dan juga sistem navigasi yang presisi.

Baca Juga: Pemenang IIMS 2023: Esemka Langsung Raih Merek Mobil Lokal Terfavorit

Tak hanya itu, New MG ZS juga memiliki electric I-MAX Panoramic Sunroof yang memberikan alternatif untuk menikmati keindahan sepanjang jalan.

Terakhir, tampilan eksterior dari New MG ZS yang lebih modern dan stylish dengan Tomahawk Alloy Wheel membuat pengendara semakin percaya diri.

MG ZS tersedia dalam 4 warna, dengan warna Scarlet Red menjadi pilihan nomor satu yang paling diidam-idamkan dan selalu berhasil mencuri perhatian di jalan raya.

Seri terbaru MG ZS hadir dalam tiga model yaitu Activate, Ignite, dan Magnify dengan empat varian warna Artic White, Scarlet Red, Black Knight, dan Silver Metallic.

Harga MG ZS dibanderol mulai Rp289 juta hingga Rp329 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner