mg motor indonesia

MG Sukses Menyabet Dua Gelar di IIMS 2023, Siap Bikin Kejutan di GJAW

Morris Garages (MG) sukses menyabet dua gelar di ajang IIMS 2023 yaitu The Most Favourite Best Booth dan The Most Favorite Best EV Car.

Featured-Image
MG sukses menyabet dua gelar di IIMS 2023, Ada kejutan baru di JAW nanti. (Foto: dok. MG Motor Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA -Morris Garages (MG) sukses menyabet dua gelar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yaitu The Most Favourite Best Booth dan The Most Favorite Best EV Car.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengaku sangat senang atas pencapaian yang berhasil dicapai MG di IIMS 2023.

"Senang banget, ini adalah bentuk konsistensi MG yang kita sebut great dynamic yang meliputi world class safety yang diusung seluruh kendaraan MG," ujarnya saat ditemui bakabar.com, Sabtu (25/2).

Baca Juga: MG 4 EV Tampil Perdana di Ajang IIMS 2023, Bikin Jokowi Terpukau

Ia mengaku sangat bangga lantaran mobil terbaru, MG 4 EV, berhasil menyedot perhatian masyarakat tanah air dengan memenangkan penghargaan The Most Favorite Best EV Car di IIMS 2023.

MG 4 EV sukses memenangkan penghargaan The Most Favorite Best EV Car. (Foto: dok. MG Motors Indonesia)
MG 4 EV sukses memenangkan penghargaan The Most Favorite Best EV Car di IIMS 2023.  (Foto: dok. MG Motor Indonesia)

"Terkait penghargaan ini, saya mewakili pihak MG sangat bahagia bahwa pesan MG 4 EV yang merupakan pilihan terbaik untuk konsumen di tanah air tersampaikan," tukasnya.

Tak lupa, ia juga bersyukur atas penghargaan The Most Favourite Best Booth yang membuktikan bahwa segala yang konsumen IIMS 2023 butuhkan ada di booth MG.

"Dengan konsep open space, semua orang bisa datang ke sini, kami menyediakan berbagai fasilitas seperti free wifi, charging station dan MG car cafe. Hal itu diakui oleh seluruh pengujung sehingga kami bisa memenangkan penghargaan The Most Favourite Best Booth di IIMS 2023," imbuhnya.

Baca Juga: New MG HS Tampil Makin Canggih dengan Digital Key, Segini Harganya

Digemari Segala Kalangan

MG menyabet penghargaan The Most Favourite Best Booth di IIMS 2023. (Foto: dok. MG Motor Indonesia)
MG menyabet penghargaan The Most Favourite Best Booth di IIMS 2023. (Foto: dok. MG Motor Indonesia)

Arief juga mengaku terkejut lantaran mulanya yang menjadi aspirasi dan inspirasi target MG merupakan kaum Gen Z dan Millenials, namun ternyata mendapat respon positif dari seluruh kalangan.

"As long as mereka suka dan kagum serta menyatakan bahwa MG itu keren, maka mereka itu muda di dalam hatinya. Ini saya katakan bedasarkan testimoni dari costumer, hal itu yang melecut kami untuk tidak berhenti sampai di IIMS 2023 saja," tutur Arief.

Kesan Pesan di IIMS 2023

Arief juga merasa bahwa pengujung IIMS tahun ini memberikan atmosfer yang luar biasa karena merupakan kali pertama ajang tersebut diselenggarakan usai PPKM dicabut.

"Semua kalangan bisa berkumpul di sini. Apalagi perpaduan antara otomotif dan musik yang menjadikan ajang IIMS semakin semarak sesuai dengan yang kita siasati dengan tema Beyond Boundaries," ungkapnya.

"Jadi dari MG, mungkin mewakili seluruh APM di sini, mengaku senang karena setiap hari booth selalu ramai dan penuh," tambahnya.

Baca Juga: Cerita Para Pengguna Sedan MG 5 GT: Melebihi Ekspektasi

MG Siapkan Kejutan di Gaikindo Jakarta Auto Week

Tidak hanya itu, Arief juga memberikan bocoran khusus pada tim apahabar bahwa MG telah menyiapkan sebuah kejutan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) di bulan Maret nanti.

"Masih banyak hal luar biasa yang akan MG ikuti untuk bisa terus dekat dengan konsumen. Pokoknya di GJAW nanti akan ada dua line up terbaru dari MG," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner