MG 4 EV

MG 4 EV Tampil Perdana di Ajang IIMS 2023, Bikin Jokowi Terpukau

Morris Garages (MG) menghadirkan mobil listrik pertamanya yakni MG 4 EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Featured-Image
Jokowi mengaku terkesan dengan mobil MG 4 Ev. (Foto: apahabar.com/ Aditama)

bakabar.com, JAKARTA -Morris Garages (MG) menghadirkan mobil listrik pertamanya yakni MG 4 EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Penampilan Crossover listrik berwarna biru itu sukses membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) terpukau.

"Desainnya bagus. Teknologinya bagus. Ini pasti digemari oleh masyarakat Indonesia," seru Jokowi pada kunjungan di booth MG di JIExpo Kemayorqn, Jakarta, Kamis (16/2).

Ditemani Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menperin Agus Gumiwang, Jokowi berada cukup lama di booth MG sembari terkesan akan tampilan MG 4 EV.

Baca Juga: Menyibak Mobil Listrik MG yang Bakal Mejeng di IIMS 2023

MG 4 EV adalah mobil berbasis tenaga penggerak 100 persen listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik mereka selanjutnya di masa depan.

Desain eksteriornya pun terlihat sangat futuristik dengan lekukan serta sudut-sudut yang begitu berani dan sangat memikat mata.

"Kami memilih tema Beyond Boundaries karena kami percaya bahwa line-up yang kami suguhkan di IIMS kali ini memang akan menembus segala batas," ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Baca Juga: New MG HS Tampil Makin Canggih dengan Digital Key, Segini Harganya

Ia pun merasa lebih termotivasi serta bersemangat untuk dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik sesuai ekspektasi publik.

"Banyak terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Joko Widodo serta rombongan yang sudah menyempatkan mampir di booth MG," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner