IIMS 2023

Menyibak Mobil Listrik MG yang Bakal Mejeng di IIMS 2023

MG siap menghadirkan mobil listrik terbarunya di ajang IIMS 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Featured-Image
Menyibak mobil listrik MG yang akan hadir di ajang IIMS 2023. Foto: dok. MG

bakabar.com, JAKARTA – MG siap menghadirkan mobil listrik terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Green technology merupakan sesuatu yang akan MG berikan sebagai kejutan untuk Indonesia," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangannya baru-baru ini.

Terkait lebih detail mobil listrik apa yang akan meluncur, Arief masih enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal tersebut.

Baca Juga: New MG HS Tampil Makin Canggih dengan Digital Key, Segini Harganya

Disinyalir, pabrikan otomotif asal Inggris itu bakal membawa MG4 EV di ajang IIMS 2023.

Line Up MG di IIMS 2023

Selain memamerkan mobil listrik anyar, MG juga membawa serta sejumlah lini produk andalannya yang sudah dipasarkan di Tanah Air.

"Mulai dari Compact SUV New MG ZS, hingga 4-door coupé yang menjadi game changer di Indonesia, yaitu MG 5 GT yang berhasil berada pada top 2 sedan," ungkap Arief.

Baca Juga: MG Indonesia Siap Luncurkan SUV Terbaru, Apa Kira-Kira?

Untuk diketahui, desain MG 5 GT dianugerahi penghargaan kategori “Compact Sport Cars” pada 2021 dari Good Design Award, ajang penghargaan desain bergengsi di Jepang.

"Line-up lainnya ada yang baru kami luncurkan, medium SUV New MG HS, yang berhasil meraih hati konsumen Tanah Air. Baru dirilis tapi sudah banyak pemesannya," tukasnya.

"adalah milenial dan Gen-Z, yang notabene menjadi pengguna MG terbanyak di Tanah Air, mereka mendominasi sebesar 53% market MG," lanjutnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Lelaki, MG 5 GT juga Menjadi Mobil yang Diminati Wanita

Dirinya mengakui, IIMS 2023 dengan tema BOOST (Bringing Opportunity for Automotive Society Together), membuat MG bersemangat untuk memberi sesuatu yang baru.

Ia menjelaskan milenial dan Gen-Z adalah orang-orang yang open-minded, technology-friendly, mengerti akan hal yang sangat kekinian, dan punya spirit always possible.

"Karakter itu akan kami terjemahkan di IIMS 2023, dengan tema yang baru: Beyond Boundaries," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner