Mobil Listrik MG

Harga dan Spesifikasi New MG ZS EV dan MG 4 EV Siap Diumumkan

MG Motor Indonesia bersiap mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dari dua model unggulannya, New MG ZS EV dan MG 4 EV pada 10 Januari 2023.

Featured-Image
MG 4 EV Colors Lineup. Foto: dok. MG

bakabar.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia bersiap mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dari dua model unggulannya, New MG ZS EV dan MG 4 EV pada 10 Januari 2023 mendatang.

Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menegaskan bahwa komitmen MG bukan hanya pada pembuatan mobil berkualitas tinggi, tetapi juga pada penciptaan masa depan mobilitas yang berkelanjutan.

"New MG ZS EV bukan hanya unggul dalam desain dan teknologi, tetapi juga menjadi bukti nyata langkah maju kami dalam mendukung inisiatif ramah lingkungan," ujar Arief dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/1).

Lebih lanjut, Arief menjelaskan tentang mobil listrik MG 4 EV. Menurutnya, model itu menawarkan desain aerodinamis futuristik, yang dikombinasikan dengan fungsionalitas dan performa luar biasa.

Baca Juga: MG Siap Ubah Lanskap Berkendara Jadi Ramah Lingkungan di Tanah Air

Mobil listrik MG ZS EV - bakabar.com
Mobil listrik MG ZS EV siap dirakit di dalam negeri, bakal penuhi TKDN hingga 60 persen. Foto: dok. MG Motor Indonesia

Dengan dirakit secara lokal, kata Arief, MG 4 EV tidak hanya menawarkan harga yang lebih terjangkau tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kualitas dan inovasi yang memenuhi standar internasional.

"Produksi lokal dari New MG ZS EV dan MG 4 EV merupakan refleksi dari dedikasi kami dalam memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal," imbuhnya.

"Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model revolusioner ini," ucap Arief mengakhiri.

Baca Juga: MG ZS EV Siap Dibuat di Cikarang, Pabrikan Ungkap Kisaran Harganya

Bicara model ini, pihak MG mengklaim keduanya telah mengubah pemandangan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia, ditambah dengan dirakit di pabrik canggih MG di Cikarang, Jawa Barat.

Kendaraan ini dianggap menjadi simbol kebanggaan nasional, dibangun oleh tangan terampil putra-putri Indonesia yang telah berhasil merakit kendaraan EV bertaraf internasional.

Editor
Komentar
Banner
Banner