mg motor indonesia

Promo MG ZS Tawarkan Hadiah Perjalanan ke Inggris hingga DP Rendah

MG Motor Indonesia gelar promo menarik untuk konsumen New MG ZS berupa hadiah perjalanan ke Inggris hingga program DP hingga cicilan rendah!

Featured-Image
MG Motor Indonesia gelar banyak promo untuk konsumen New MG ZS. Ada hadiah jalan-jalan ke Inggris. Foto: dok. MG Motor Indonesia

bakabar.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia menggelar promo menarik berupa hadiah perjalanan ke Inggris untuk konsumen New MG ZS.

Pemilik New MG ZS terpilih, nantinya akan diajak mengunjungi Negeri Ratu Elizabeth sembari mengetahui sejarah brand MG (Morris Garage).

"New MG ZS lebih dari sekadar mobil. Ini adalah jembatan bagi pelanggan kami untuk terhubung dengan sejarah MG dan menikmati perpaduan unik antara gaya dan kenyamanan," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam rilis resminya belum lama ini.

Lebih lanjut, MG ZS terbaru menawarkan berbagai keunggulan semisal fitur mewah Panoramic Sunroof i-MAX dan AC digital dengan PM 2.5 Filter Air Purifying.

New MG ZS juga menjadi Compact SUV dengan prestasi tingkat keamanan rating bintang lima dari ASEAN NCAP.

New MG ZS kini juga ditawarkan dengan promo uang muka rendah mulai Rp20 jutaan, bunga cicilan 0 persen, atau angsuran mulai Rp4 jutaan per bulan.

Selain itu, promo MG ZS juga menawarkan program tukar tambah menarik dan bonus eksklusif merchandise.

Menyibak Fitur Andalan New MG ZS yang Digemari Generasi Milenial - bakabar.com
Harga MG ZS terbaru mulai Rp315,8 juta OTR Jakarta. Foto: dok. MG Motor

Diketahui, New MG ZS memiliki tiga varian yakni Activate, Ignite, dan Magnify.

Harga MG ZS terbaru diniagakan mulai Rp315,8 juta sampai Rp355,8 juta on the road Jakarta.

Pembelian New MG ZS juga disertai layanan purna jual yang bisa dimanfaatkan konsumen.

"Layanan purna jual kami untuk New MG ZS yaitu garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk biaya suku cadang dan jasa. Kami berkomitmen memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan MG," tutup Arief.

Editor


Komentar
Banner
Banner