Rekomendasi Film

Meg 2 The Trench, Kembalinya Teror Hiu yang Lebih Besar

Warner Bros Picture merilis sekuel kedua film teror hiu, Meg 2 The Trench. Pihak studio menjanjikan teror hiu yang lebih besar akan tampil dalam film  kedua

Featured-Image
Poster Meg 2: The Trench. Foto: IMDB

bakabar.com, JAKARTA – Warner Bros Picture merilis sekuel kedua film teror hiu, Meg 2 The Trench. Pihak studio menjanjikan teror hiu yang lebih besar akan tampil dalam film  kedua tersebut.  

Dalam cuplikan 2 menit tersebut ditampilkan awal mula keganasan Hiu Megalodon di abad kehidupan dinosaurus, yaitu pada 65 juta tahun silam.

Cuplikan tersebut menampilkan bagaimana sang Raja Laut melahap T-Rex yang dikenal sebagai dinosaurus predator yang paling ganas pada masanya.

Pada sekuel kedua kali ini, posisi sutradara akan berpindah tangan dari Jon Turteltoub kepada Ben Wheatley. Untuk peran utama akan tetap diperankan oleh Jason Statham sebagai Jonas Taylor.

Kemudian Cliff Curtis dan Page Kennedy juga kembali memerankan karakter masing-masing yaitu Mac dan DJ. Binbing Li dan Rainn Wilson turut meramaikan film tersebut dengan berperan sebagai Suyin dan Morris.

Baca Juga: Hati-hati! 4 Rekomendasi Film Ini Bisa Bikin Lapar

Meg 2 The Trench akan mengambil cerita sesuai dengan novel karya Steve Alten yang berjudul The Trench. Pada film kali ini, Jonas Taylor akan kembali menyelami palung laut terdalam, Mariana.

Jonas Taylor berserta krunya akan kembali melakukan penyelaman pada palung tersebut untuk mencari keberadaan sisa dinosaurus yang masih hidup.

Tujuannya untuk mempelajari kehidupan mahkluk tersebut serta membuat langkah antisipasi jika dinasaurus yang masih hidup mulai berenang ke permukaan laut dan menyerang lebih banyak manusia.

Warner Bros Pictures mengumumkan rencana perilisan Meg 2: The Trench pada tanggal 4 Agustus 2023 untuk Amerika Serikat dan belum ada pengumuman resmi mengenai perlisian di Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner