Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Mario Dandy Ganti Kuasa Hukum Dolfi dan Basri

Tersangka kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora, Mario Dandy Satriyo mengganti tim penasihat hukumnya.

Featured-Image
Eks Kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas dan Basri Bundu

bakabar.com, JAKARTA - Mario Dandy Satriyo tersangka kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora mengganti tim penasihat hukumnya.

Sebelumnya, Dolfie Rompas dan Basri Bundu menjadi tim kuasa hukum Mario Dandy. Namun saat ini dipastikan mereka tidak lagi mendampingi Mario Dandy terhitung sejak Senin, 10 April 2023.

"Jadi kita terima surat, intinya saya dan Basri sejak tanggal 10 April kemarin bukan lagi kuasa hukum MDS (Mario)," kata Dolfie, Jumat (14/3).

Baca Juga: Jaksa Diminta Ajukan Banding Vonis Ringan Kekasih Mario Dandy

Dolfie mengaku sudah legowo atas semua keputusan yang telah diambil oleh Mario Dandy. Namun, yang disayangkan pencabutan pendampingan mereka terkesan buru-buru. Karena sebelumnya tidak ada pembicaraan antara pihak Mario denga mereka.

"Tidak ada (komunikasi). Tapi kita hormati, kita legowo," ujar Dolfie.

Terlepas dari pencabutan tersebut, Dolfie mengingatkan kalau dirinya selalu mengedepankan profesionalitas dan kode etik advokat selama mendampingi Mario Dandy.

"Mulai dari Polres, Polda kami kooperatif dengan penyidik. Kami selalu ikuti aturan main yang benar. Walaupun mendampingi seseorang yang melakukan tindak pidana, namun kami kedepankan rasa kemanusiaan khususnya terhadap korban. Kami selalu bersimpati," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner