liga 1

Link Live Streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara

PSS Sleman bersiap menghadapi laga krusial melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2023/24 berikut Link live streaming

Featured-Image
Skuat PSS Sleman saat menggelar latihan menjelang melawan Rans Nusantara, Kamis (7/12) Sumber : X PSS Sleman

bakabar.com, JAKARTA -PSS Sleman bersiap menghadapi laga krusial melawan RANS Nusantara pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara PSS dan RANS Nusantara yang disiarkan secara live streaming ini diprediksi berlangsung cukup sengit.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, PSS menatap laga ini dengan tekad tinggi untuk mencapai kemenangan dan merangkak naik dalam klasemen sementara Liga 1.

Pelatih PSS, Risto Vidakovic mengatakan laga melawan RANS Nusantara hanya dengan persiapan yang singkat.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Bali United

"Kami hanya memiliki satu hari untuk mempersiapkan diri. Meski tidak ideal, pemain sudah siap tempur." ungkap Risto Vidakovic.

Super Elang Jawa saat ini berada di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 23 poin.

Namun jika gagal meraih kemenangan posisi PSS bakal bergeser ke posisi 15, mengingat dua pesaing terdekat Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang juga memiliki nilai 23.

PSS datang ke pertandingan ini dengan modal kurang bagus. Mereka mengalami kekalahan 0-1 dari PSIS di Semarang di laga sebelumnya.

Baca Juga: Buntut Cedera, Barito Putera Izinkan Makan Konate Pulang Kampung

Sedangkan RANS Nusantara bertekad bangkit karena belum mencatat kemenangan dalam 5 laga terakhir tetap menjadi ancaman serius.

Vidakovic menekankan tingginya motivasi timnya untuk menghindari amukan RANS Nusantara.

"Saya pikir kita sedang termotivasi karena betapa pentingnya pertandingan nanti. Semua pemain termotivasi untuk bermain maksimal dan kita mengantisipasi bangkitnya tim lawan," kata Risto Vidakovic.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Borneo FC Nyaman di Pucuk, Barito Putera-Persija Saling Kejar

Sayangnya para pecinta sepakbola tanah air tidak dapat menyaksikan laga PSS Sleman dan RANS Nusantara melalui siaran TV nasional.

Namun laga ini bisa disaksikan melalui live streaming yang bisa diakses di sini.. LINK....

Editor


Komentar
Banner
Banner