liga 1

Link Live Streaming Dewa United vs Bali United

Bali United FC akan menghadapi Dewa United FC laga tandang di Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat (8/12) pukul 15:00 yang disiarkan secara live streaming

Featured-Image
Bali United saat menjalani laga lanjutan pada AFC Cup melawan Stallion Laguna FC, Sumber : X/Bali United

bakabar.com, JAKARTA -Bali United akan berkunjung ke markas Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (8/12) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung dan live streaming ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. 

Bali United memiliki modal bagus sebelum datang Tangerang. Dalam tiga pertandingan terakhir, pasukan Serdadu Tridatu ini selalu meraih kemenangan, terutama mencetak total 10 gol.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menekankan fokus tim pada pemulihan fisik mengingat jadwal pertandingan yang ketat. 

Baca Juga: Buntut Cedera, Barito Putera Izinkan Makan Konate Pulang Kampung

"Setelah pertandingan melawan Arema FC, kami hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan diri menghadapi Dewa United," ujar Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Coach Teco. 

Pada pertemuan sebelumnya, Bali United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Dewa United di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Dengan catatan positif dalam beberapa pertandingan terakhir, Bali United FC bertujuan untuk mempertahankan momentum tersebut.

Meskipun mengakui kualitas lawan, Coach Teco tetap menekankan pentingnya persiapan timnya.

Baca Juga: Kalahkan Arema FC 3-2, Bali United Buntuti Borneo FC di Puncak

"Kami datang ke Tangerang dengan hasil positif dalam tiga pertandingan terakhir. Meskipun menghormati Dewa United FC, kami fokus mempersiapkan tim kami untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini," kata Stefano Cugurra. 

Saat ini Bali United menempati peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan 39 poin, sedangkan Dewa United berada di posisi ke-11 dengan 21 poin.

Adapun para pecinta sepakbola bisa menyaksikan pertandingan seru antara Dewa United melawan Bali United secara langsung di Indosiar. 

Sedangkan untuk akses live streaming bisa dijangkau melalui link di sini... LINK... 

Editor


Komentar
Banner
Banner