liga 1

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo

Pertandingan antara Persebaya melawan Persis Solo akan disiarkan secara langsung maupun live streaming. 

Featured-Image
Persebaya pada laga akhir melawan Persija dengan berbagi angka, Sumber : X/Persebaya

bakabar.com, JAKARTA -Persebaya Surabaya tidak mengabaikan seriusnya laga tunda melawan Persis Solo dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2023/24.

Pertandingan yang akan disiarkan secara langsung maupun live streaming ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (13/12) pukul 18.00 WIB.  

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Baca Juga: Sengit! Persebaya vs Persija Tuntas Tanpa Pemenang

Pelatih caretaker Persebaya, Uston Nawawi memastikan tidak memandang sebelah mata Persis, baik dengan atau tanpa pelatih kepala Leonardo Medina yang baru didepak akhir pekan lalu.

Menurutnya, pemain Persis tetap memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh saat bertanding nanti.

"Situasi mereka tidak baik, tapi itu bukan keuntungan bagi kami. Semua sepak bola dibuktikan di lapangan," ujar Uston Nawawi.

Persebaya dan Persis saat ini sama-sama memiliki 24 poin, namun Bajul Ijo memiliki peringkat lebih baik di posisi 14. Sedangkan tim tamu berada di tempat ke-15.

Baca Juga:Tandang ke Persebaya, Persija Enggan Pulang dengan Hasil Seri

Jika berhasil mendapatkan kemenangan di laga ini, Persebaya berpeluang melonjak ke peringkat 11 dengan menyalip Dewa United (27 poin), PSS Sleman (26), dan Persita Tangerang (26). 

Karena itu, tuan rumah akan menurunkan kekuatan terbaiknya termasuk pemain asing asal Brasil Yan Victor, Paulo Henrique, dan Robson Duarte. 

Namun, gelandang seranganya Bruno Moreira dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Walaupun Persis memiliki eks pemain Persebaya, Sho Yamamoto, Uston Nawawi menekankan bahwa timnya tetap fokus pada kekuatan tim secara keseluruhan.

Baca Juga:Borneo FC Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis Lawan Persis

"Terpenting, kami bisa bermain dengan satu kekuatan tim. Kekuatan individual sama saja dengan tim lainnya," kata Uston Nawawi.

Riswan Lauhin, center back Persebaya, menambahkan bahwa tim sudah siap menghadapi Persis Solo. 

Motivasi dan kepercayaan diri bertambah setelah kemenangan di pertemuan sebelumnya.

"Kami fokus untuk pertandingan besok karena laga itu menjadi laga yang sangat penting bagi kami untuk mengangkat performa," ungkap Riswan.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persebaya Curi Poin di Kandang RANS Nusantara

Pertandingan yang dipastikan berjalan cukup sengit itu akan disiarkan secara langsung di TV nasional, Rabu (13/12) pukul 18:00 WIB. 

Bagi para pecinta sepakbola yang tidak bisa mengakses dengan siaran lokal jangan khawatir, berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo.. LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner