liga 1

Tandang ke Persebaya, Persija Enggan Pulang dengan Hasil Seri

Persija Jakarta mengusung tema merebut penuh kemenangan untuk menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12).

Featured-Image
Persija Jakarta menjalani sesi latihan pada Jumat (8/12) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sumber: X/ Persija Jakarta

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengusung misi merebut penuh kemenangan kala menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12) sore.

Thomas Doll selaku pelatih Persija, menekankan kepada skuat Macan kemayoran untuk enggan membawa pulang satu poin.

Terlebih, setelah hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir Macan Kemayoran, Doll mewanti-wanti anak asuhnya untuk tak mengulangi hasil seri lagi.

"Saya dan seluruh pemain enggan untuk memperoleh hasil seri kembali," tegas Thomas Doll dalam konferensi persnya menjelang laga melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Borneo FC Nyaman di Pucuk, Barito Putera-Persija Saling Kejar

Bagi Thomas Doll sendiri, meraih hasil imbang setelah mendominasi permainan akan menjadi sia-sia.

Seperti halnya saat Persija melakoni dua laga terakhir mereka melawan Persita dan Bhayangkara FC. Skuat Macan Kemayoran meski mendominasi laga, namun harus membawa pulang satu poin.

"Kami kehilangan dua poin penting saat melawan Persita, begitu juga dengan Bhayangkara FC. Hasil itu tak cukup buat saya," imbuhnya.

Baca Juga: Kembali ke SUGBK, Persija Ditahan Imbang Persita

Meski mengusung poin penuh, Thomas Doll juga menyadari kesulitan melawan Persebaya di kandang mereka.

Sehingga pelatih berdarah Jerman itu menghimbau kepada para pemain untuk bermain baik saat menghadapi Persebaya Surabaya nanti.

"Tapi kami tahu melawan Persebaya tidak akan mudah. Saya harap para pemain bisa menampilkan permainan yang bagus," pungkas Thomas.

Editor


Komentar
Banner
Banner