liga 1

Link Live Streaming Madura United vs Bali United

Madura United akan menjamu Bali United dalam pertandingan pekan ke 20 Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Pemain Madura United melakoni sesi latihan guna menghadapi Bali United. Foto: Instagram/maduraunited.fc.

bakabar.com, JAKARTAMadura United akan menjamu Bali United dalam pertandingan pekan ke 20 Liga 1 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan itu akan disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (23/11) pukul 15.00 WIB.

Laskar Sapeh Kerrab akan menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan. Sebab dalam dua laga terakhir mereka menelan kekalahan, termasuk dibantai Persik Kediri empat gol tanpa balas. 

Saat ini Fachruddin Aryanto dan kolega berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya terpaut 3 poin dari zona tiga besar.

Baca Juga: Bidik 3 Poin, Bali United Siap Permalukan Madura United di Bangkalan

Sementara itu, Bali United berada di peringkat 4 dengan mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan. Posisi Serdadu Tridatu masih belum aman di posisi 4, karena jika kalah mereka akan turun dari zona empat besar.

Tim besutan Stefano Cugurra itu juga menelan kekalahan dalam pertandingan terakhirnya kala bertolak ke Samarinda. Bali United harus takluk dengan Borneo FC dengan skor 2-1, bahkan pemain mereka ada yang terkena kartu merah di laga tersebut.

Madura memiliki pemain yang berkualitas terlebih pemain asing mereka yang sampai saat ini dinilai cukup merepotkan lawan seperti Hugo Gomes, Lulinha, dan Junior Brandao.

Kehebatan penggawa Madura United itu juga diakui oleh pelatih tim lawan Stefano Cuggura. Ia memberikan Respek kepada pemain Sapeh Kerrab.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Borneo FC Nyaman di Puncak, Persib Mengintip

“Saya menaruh respek dengan tim Madura United karena mereka memiliki pemain yang bagus,” kata Coach Teco.

Pada pertemuan terakhir, Madura United takluk 1-2 dari Bali United. Bahkan dalam laga tersebut dibanjiri kartu merah.

Dari kubu Laskar Karapan Sapi terdapat dua pemain yang mendapat kartu merah yakni Fachruddin dan Muhammad Tahir, sedangkan dari kubu anak Pantai ada Yabes Roni.

Berkaca dalam pertemuan sebelumnya, duel ini diprediksi akan kembali berjalan sengit, sebab Madura united memiliki misi balas dendam dan ingin naik ke posisi empat besar.

Baca Juga: Felipe Cadenazzi Brace, Borneo FC Bungkam 10 Pemain Bali United

Disisi lain, Bali United bertekad mempertahankan posisinya yang berada di zona atas dan ingin melanjutkan tren positif menghadapi Madura United di Liga 1 musim ini.

Nantinya pertandingan antara Madura United melawan Bali United akan disiarkan secara langsung di TV Nasional, Kamis (23/11) pukul 15.00 WIB.

Adapun laga Madura United vs Bali United juga bisa disaksikan melalui live streamingLINK….

Editor
Komentar
Banner
Banner