liga 1

Bidik 3 Poin, Bali United Siap Permalukan Madura United di Bangkalan

Madura United FC akan menantang Bali United FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Konferensi pers menjelang pertandingan Madura United vs Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (22/11) siang . Foto : Madura United

bakabar.com, BANGKALAN - Madura United akan menantang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dua tim papan atas itu dijadwalkan bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Bali United FC Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan gelaran liga 1 yang sempat terjeda selama dua pekan digunakan untuk istirahat.

Teco juga memanfaatkan momen tersebut untuk menambah waktu latihan dan mematangkan strategi agar bisa diterapkan dengan baik pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Borneo FC Nyaman di Puncak, Persib Mengintip

Selain itu, pelatih berkebangsaaan Brazil ini mengungkapkan skuad Serdadu Tridatu kini tengah bersiap merebut poin penuh.

Pasalnya, Bali United tak ingin posisinya tergesar dari empat besar klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Meski demikian, Teco mengakui kekuatan tim asuhan Mauricio Souza tidak bisa diremehkan. Tentunya, kata dia, laskar Sape Kerrab akan bermain maksimal. Apalagi berlaga di kandang sendiri.

Baca Juga: Komite Wasit Klaim Liga 1 Indonesia Belum Siap Pakai VAR, Tapi…

"Pelatih dan pemain Madura United memiliki kekuatan yang bagus. Namun kita akan fokus dengan tim kita agar bisa tampil lebih baik. Kita harus kerja keras lagi untuk mendapatkan hasil positif," terangnya.

Sementara salah satu pemain Bali United, Kadek Arel Priyatna mengaku siap dalam laga kontra Madura United besok. Ia mengatakan timnya akan bermain maksimal.

"Semua pemain dalam posisi siap dalam laga besok," katanya.

Saat ini, Bali United berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan 33 poin, sedangkan Madura United menempati peringkat ke-6 dengan 31 poin.

Editor
Komentar
Banner
Banner