liga 1

Link Live Streaming Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang

Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara live streaming, Jumat (26/8).

Featured-Image
Tim Borneo FC Samarinda menjalani latihan jelang menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Jumat (25/8). (foto: borneofc.id)

bakabar.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara live streaming, Jumat (25/8).

Borneo FC memiliki modal bagus saat menjamu Persita karena belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Tim berjuluk Pesut Etam itu meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang yang membuat mereka berada di posisi ke 3 klasemen sementara dengan perolehan 16 poin.

Catatan tersebut tentu menambah kepercayaan diri Borneo FC saat bertanding di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga: Taklukkan Bhayangkara FC, Borneo FC Duduki Puncak Klasemen Liga 1

Dengan persiapan yang cukup, pelatih Borneo FC Pieter Huistra yakin pemain akan bermain dengan percaya diri meraih poin penuh meskipun tidak diperkuat dua pemain yang absen terkena akumulasi kartu, Silverio dan Leo Lelis.

Hal tersebut tidak menjadi masalah karena timnya memiliki komposisi pemain yang bagus. Pemain pengganti tahu apa yang harus dilakukan sesuai instruksi pelatih.

"Kami harus percaya dengan diri kami sendiri. Kami harus siap di kandang kami sendiri dan kami ingin menang. Kami mempunyai banyak kepercayaan diri dengan pemain baru yang masuk dan akan sangat menarik," kata Pieter Huistra.

Keadaaan ini berbanding terbalik dengan Persita yang belum mendapatkan kemenangan hingga lima laga beruntun.

Baca Juga: 10 Pemain Borneo FC Gasak Persikabo 3-2

Namun, itu justru yang harus diwaspadai Borneo FC karena lawan pasti memiliki motivasi tinggi meraih poin penuh untuk mengakhir tren buruknya.

Pelatih Persita Luis Edmundo Duran berharap persiapan dan kerja keras para pemainnya bisa berbuah hasil maksimal, khususnya di lini depan.

Dalam empat pertandingan terakhir, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini hanya mencetak dua gol.

"Persiapan kami sangat bagus dan tentu kami sudah berbicara kepada dengan para pemain untuk apa yang harus dilakukan dalam pertandingan melawan Borneo FC. Tapi pemain sudah siap untuk tampil maksimal, dan mudah-mudahan kita dapat poin penuh, di sini di Samarinda," ujar Luis Duran.

Baca Juga: Persija Ditahan Borneo FC, Thomas Doll Sayangkan Keputusan Wasit

Tanpa tiga pemain inti seperti Irsyad Maulana, Bae Sin-yeong dan Mateo Bustos membuat para pemain lain akan mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak menit awal.

Luis Duran pun mengatakan skuatnya dalam kondisi siap untuk tampil, siapapun yang akan diturunkan.

"Borneo FC tim yang kuat semua pemain memiliki pengalaman bermain di Indonesia. Jadi kita harus coba untuk bisa mewaspadai permainan kolektivitas mereka," lanjut Luis Duran.

Pertandingan antara Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang akan disiarkan secara live streaming pada Jumat (25/8) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang... LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner